Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 25 Mei 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Keberadaan Bulan di Leo mengingatkan Anda untuk memprioritaskan perawatan diri. Luangkan waktu untuk melakukan sesuatu untuk diri sendiri dan mengisi ulang energi Anda. Baik itu tamasya solo, sesi memanjakan diri, atau mengejar hobi pribadi, me time memupuk individualitas, meningkatkan kepercayaan diri, dan memungkinkan refleksi diri, yang mengarah pada peningkatan pertumbuhan pribadi dan keharmonisan batin.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo, waspadalah terhadap orang-orang jahat yang berusaha merusak reputasi Anda. Tetap waspada dan hindari orang beracun dengan menetapkan batasan yang jelas.

Kelilingi diri Anda dengan pengaruh positif dan fokus pada pertumbuhan Anda sendiri. Ingat, keaslian dan kekuatan batin Anda akan melindungi Anda dari kenegatifan mereka.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra, Bulan di Leo menjelang akhir minggu menyoroti kekuatan persahabatan dan kekuatan dalam jumlah. Tebarkan kebaikan kepada mereka yang merasa terisolasi di lingkungan baru. Perkenalkan pendatang baru kepada orang lain, membina koneksi dan menciptakan jaringan yang mendukung.

Gerakan inklusif Anda akan membawa kegembiraan dan rasa memiliki bagi mereka yang membutuhkan.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio, Bulan di Leo memberanikan Anda untuk melamar pekerjaan yang Anda yakini tidak memenuhi syarat. Berani dalam pengejaran karier Anda dan branding reputasi profesional Anda.

Soroti kekuatan dan pencapaian unik Anda, tekankan potensi pertumbuhan Anda. Percayalah pada kemampuan Anda dan rangkul kesempatan untuk mendefinisikan kembali kesuksesan Anda.

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Scorpio yang Patut Diketahui, Terlalu Mendominasi dan Manipulatif

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."