Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 25 Mei 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Leo diimbau untuk meluangkan waktu untuk merawat diri sendiri menurut ramalan zodiak hari ini, Kamis, 25 Mei 2023. Virgo, waspadalah pada orang-orang beracun atau toxic yang bisa merusak reputasi Anda. Zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries, keberadaan Bulan di Leo menyulut api kreatif Anda. Rangkullah sisi artistik Anda dan luangkan waktu untuk aktivitas yang menyenangkan. Cobalah melukis, menulis, atau menari untuk menyalurkan imajinasi Anda. Untuk pengalaman yang penuh kegembiraan, kumpulkan teman untuk piknik spontan atau coba hobi baru yang menghadirkan tawa dan kegembiraan di hari Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus, Bulan di Leo hari ini memberdayakan Anda untuk mengendalikan hidup Anda. Berani dan dapatkan kembali otoritas pribadi Anda. Tantang figur otoritas bila perlu dan percayai insting Anda. Tegaskan diri Anda dengan percaya diri dan tekad. Rangkullah kekuatan batin Anda dan perkuat kemandirian Anda. Saatnya untuk bersinar dan memimpin jalan Anda sendiri.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini, ini waktu yang tepat untuk mengatasi masalah yang mengganggu. Mulailah percakapan dengan kejujuran dan diplomasi. Hancurkan kebekuan dengan mengungkapkan kepedulian dan keinginan tulus Anda untuk menemukan resolusi bersama.

Mendengarkan secara aktif dan pemahaman empati akan membuat pembicaraan yang sulit mengalir lebih mudah, memastikan semua orang merasa terangkat dan puas pada akhirnya.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer, Bulan di Leo mendorong Anda untuk menikmati sesuatu yang istimewa, meskipun harganya mahal. Manjakan diri Anda dengan barang mewah yang selama ini Anda incar.

Untuk inspirasi mode musim dingin, jelajahi tren terbaru dan berinvestasilah dalam pakaian yang tak lekang oleh waktu. Untuk menciptakan keindahan dengan anggaran terbatas, cobalah kerajinan DIY atau gunakan kembali barang-barang untuk menambahkan sentuhan elegan pada lingkungan Anda.

Baca juga: 5 Zodiak yang Paling Cocok dengan Aries, Leo hingga Aquarius

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."