Bocoran Riasan Cinta Laura di Red Carpet Cannes 2023, Temanya French Clean dan Tonjolkan Rahang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Cinta Laura/Foto: Instagram/Cinta Laura

Cinta Laura/Foto: Instagram/Cinta Laura

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, model, dan penyanyi, Cinta Laura bakal debut karpet merah atau red carpet Film Festival Cannes 2023 di Prancis, pada Jumat, 26 Mei 2023. Bersama L'Oreal Paris Indonesia yang mengutusnya sebagai salah satu wakil Indonesia di Cannes dan tim glamornya, Cinta menyiapkan segala hal seoptimal mungkin termasuk riasan. Penata rias Bubah Alfian yang dipercaya untuk merias wajah dan menata rambut perempuan 29 tahun itu.

Menurut Bubah, tema riasan Cinta adalah french clean yang menonjolkan kulit wajah sehat. "Yang ingin saya tonjolkan adalah kulit Cinta cantik banget," ujar Bubah di Jakarta Barat, Senin, 22 Mei 2023.

Selain kulit wajah sehat Cinta, penata rias dengan ciri kacamata itu ingin meng-highlight riasan di area mata dan rahang tegas perempuan berdarah Jerman-Indonesia itu.

"Rahangnya Cinta yang bagus dan tegas. Nanti juga akan memakai rangkaian skincare (berbahan) glycolic acid, itu akan membuat wajah Cinta semakin natural dan glowing," tutur Bubah.

(kedua dari kiri) Penata rias Bubah Alfian menjelaskan inspirasi riasan dan gaya rambut untuk Cinta Laura di red carpet Festival Film Cannes 2023 dalam konferensi pers L'Oreal Paris Indonesia di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, Senin, 22 Mei 2023. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Bagaimana dengan tampilan rambut Cinta? Di kesempatan itu, Bubah mengatakan masih dalam tahap diskusi bersama Cinta dan Yoland Handoko, penata gaya Cinta untuk penampilan perdana di Cannes.

"Kami masih bimbang karena ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Jadi, antara (rambut Cinta) digerai atau diangkat (dikuncir tinggi)," katanya.

Selain Cinta Laura, L'Oreal Paris Indonesia juga mengutus Putri Marino sebagai representatif wanita Indonesia di Cannes. Keduanya juga akan menghadiri The Lights On Women Award, sebuah penghargaan khusus untuk sutradara film pendek wanita berbakat. Pemenang penghargaan ini akan diumumkan oleh Kate Winslet, peraih Oscar sekaligus Brand Spokesperson global L'Oréal Paris yang juga bertindak sebagai kepala juri dan presenter Lights on Women Award.

Pilihan Editor: Terinspirasi dari Dewi-Dewi, Simak Bocoran Gaun Cinta Laura yang akan Dipakai di Cannes 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."