NewJeans Bakal Comeback Musim Panas 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Grup idola K-pop NewJeans merilis album single pertama berjudul OMG pada Senin, 2 Januari 2023. Foto: Instagram/@newjeans_official

Grup idola K-pop NewJeans merilis album single pertama berjudul OMG pada Senin, 2 Januari 2023. Foto: Instagram/@newjeans_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar gembira bagi Bunnies, sebutan fandom NewJeans. Grup K-pop beranggotakan lima perempuan itu dipastikan akan comeback pada musim panas tahun 2023 dengan lagu mereka. Kabar ini menyusul laporan yang mengungkap bahwa NewJeans tengah menyiapkan lagu untuk pre-release yang dijadwalkan rilis pada 7 Juli 2023.

Menurut laporan Soompi, tak lama setelah merilis pre-release, mereka juga akan merilis album baru di bulan yang sama.

Kabar kembalinya NewJeans itu semakin diperkuat dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh agensinya ADOR.

"Benar, NewJeans memang tengah menyiapkan diri untuk comeback di Juli ini. Kami akan segera kabarkan informasi terbaru apabila jadwalnya telah selesai," ungkap ADOR dikutip dari Soompi, pada Selasa, 23 Mei 2023.

Sejak debut pada Juli 2022, grup yang beranggotakan Hanni, Minji, Haerin, Danielle, dan Hyein mendapatkan banyak respons positif dari banyak penggemar.

Tidak hanya di Korea Selatan, lagu-lagu mereka juga terkenal di kalangan penggemar global. Ada pun lagu- lagu NewJeans yang mendapatkan banyak sorotan di antaranya OMG, Attention, Hype Boy, dan Ditto. Yang terbaru, NewJeans merilis lagu yang dibuat khusus untuk jenama minuman ringan Coca Cola berjudul Zero.

Pilihan Editor: NewJeans Terpilih Sebagai Brand Ambassador Global Levi's

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."