NewJeans Terpilih Sebagai Brand Ambassador Global Levi's

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
NewJeans. Wikipedia

NewJeans. Wikipedia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada tanggal 6 Maret, diumumkan bahwa NewJeans, yang telah mencuri hati generasi Milenial dan Generasi Z dengan fashion dan musik Y2K, terpilih sebagai duta global untuk merek denim populer Levi's.

NewJeans berbagi, “Kami merasa terhormat dan senang bisa bersama Levi's, merek abadi yang mewakili celana jeans paling ikonik di dunia.”

Seorang pejabat dari Levi's juga berkomentar, “Kami mempersiapkan pertemuan dengan NewJeans sebagai langkah pertama untuk menarik identitas merek kami ke Generasi Z sambil merayakan ulang tahun ke 150 kelahiran [Levi's jeans] 501. Karena mereka bebas, modis, dan cerah energi, kami berencana untuk mengerjakan berbagai pertunjukan dan proyek menarik bersama [dengan NewJeans] sebagai duta merek kami.”

Levi's saat ini sedang mempersiapkan pertunjukan live dengan NewJeans di Seoul untuk memperingati Hari ke-501 ketika paten untuk jeans rivet diberikan pada 20 Mei 1873.

Setelah debut pada bulan Juli tahun lalu, NewJeans memperoleh popularitas besar dengan lagu debut mereka “Attention” dan “Hype Boy” dan terus membuat pencapaian bersejarah melalui lagu terbaru mereka “OMG” dan “Ditto.”

Sebelumnya, salah satu personil girl group K-Pop NewJeans di awal tahun 2023. Danielle NewJeans ditunjuk jadi duta merek global Burberry. Kabar tersebut diumumkan oleh ADOR, agensi NewJeans, pada Jumat, 6 Januari 2023 waktu setempat.

ADOR juga merilis dua foto Danielle mengenakan pra-koleksi Burberry musim semi/musim panas 2023. Foto tersebut juga sudah diunggah di akun Instagram resmi grup beranggotakan lima perempuan tersebut. 

Dari foto tersebut, Danielle tampil chic dengan kemeja lengan panjang warna coklat motif kotak ciri khas rumah mode mewah asal Inggris itu. Ia juga memakai celana jeans dengan detail serupa motif kemeja. Dan, ia memegang tas kulit warna hitam. “Brand ambassador terbaru Burberry, DANIELLE,” bunyi pernyataan yang diunggah di Instagram enam jam lalu itu.

NewJeans, grup bentukan anak perusahaan dari Hybe Corporation ini memulai debutnya pada musim panas 2022. Mereka membuat gelombang dengan hit mereka seperti Attention dan Hype Boy.

Grup beranggotakan Danielle, Minji, Hanni, Haerin, dan Hyein itu juga dipuji penggemar karena gaya mereka yang unik dan menyegarkan. Dikenal dengan gaya berpakaian yang sangat terinspirasi Y2K, sejumlah anggota NewJeans telah dipilih oleh rumah mode global, membuktikan pengaruh K-pop semakin berkembang di industri mode.

Pilihan Editor: Danielle NewJeans jadi Duta Merek Burberry, Bergaya Pakai Kemeja dan Jeans

SILVY RIANA PUTRI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."