Priyanka Chopra Ungkap Kebiasaan Makan Acar hingga Menunda Pekerjaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Priyanka Chopra. Instagram.com/@priyankachopra

Priyanka Chopra. Instagram.com/@priyankachopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam wawancara sampul majalah Grazia Inggris, aktris dan model Priyanka Chopra berbagi banyak hal, mulai dari kebiasaan makan hingga kebiasaannya menunda suatu pekerjaan. Dalam soal kebiasaan makan, Miss World tahun 2000 itu ternyata suka menambahkan acar khas India alias achaar saat menyantap aneka makanan termasuk pizza dan makanan Cina.

“Saya bisa menempatkan achaar dalam apa saja. Biarkan saya memberi tahu Anda apa itu. Achaars adalah acar India. Mereka bisa terbuat dari apa saja. Bisa dari sayuran, bisa dari daging, bisa dari lobak, bisa dari mangga, buah, apa saja,” ujarnya dalam wawancara sampul majalah Grazia Inggris, dikutip dari Indian Express, Selasa, 23 Mei 2023.

Lebih lanjut, dia menambahkan bahwa achaar biasanya pedas, dan dia bisa memasukkannya ke dalam sandwich, pizza, makanan India, dan bahkan makanan Cina, kadang-kadang.

“(makanan) Tionghoa India luar biasa. Tapi ya, achaar saya agak aneh karena saya memasukkannya ke dalam segala hal, ”katanya.

Tiga Produk Kecantikan Andalan

Dalam perbincangan itu, Priyanka juga membeberkan tiga produk kecantikan yang akan selalu ada di lemari kamar mandinya.

“Anda akan selalu menemukan pelembap yang luar biasa. Saya mengganti pelembap saya, tergantung pada apa yang ingin saya gunakan. Anda akan selalu menemukan lilin alis. Saya suka minyak almond/kelapa di tubuh saya. Saya suka minyak kelapa di rambut dan kulit kepala saya. Meminyaki sangat penting bagi saya. Saya suka minyak bibir, minyak wajah, minyak rambut, minyak tubuh, dan lain-lain, ”kata bintang serial televisi Citadel itu.

Karpet Merah dan Busana Pesta

Saat ditanya tentang momen karpet merah favoritnya, Priyanka menjawab saat di bertemu Nick Jonas di karpet merah Met Gala.

"Itu istimewa, kalau dipikir-pikir, karena saya bertemu calon suami saya di sana,” tuturnya.

Soal busana pesta, Priyanka mengatakan gaya andalannya adalah chic dan nyaman. "Anda bisa mengenakan piyama dengan kemeja kebesaran dan anting-anting berkilau. Saya suka merasa nyaman di sebuah pesta dan Anda bisa melepas sepatu Anda segera setelah foto selesai,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan acara jam tangannya yang nyaman selama interaksi. “Saya suka Law & Order, Friends, The Office, Arrested Development," ujarnya.

Dia juga menambahkan bahwa selebritas pertama yang disukainya adalah Tupac Shakur. “Saya mungkin mengenakan pakaian hitam selama 20 hari setelah dia meninggal. Sungguh, aku merasa seperti seorang janda. Saya naksir dia berat ketika saya di kelas 8 atau 9.”

Jika Priyanka bisa menyerbu lemari pakaian selebritas mana pun, dia memilih Rihanna. “Dia akan memiliki banyak perhiasan yang ingin saya pakai untuk berdandan. Saya suka pilihan pakaiannya," ujarnya. Menurut Priyankan, Rihanna mengekspresikan kepribadiannya lewat pakaian dan tidak seperti kebanyakan dari kita.

Kebiasaan Menunda

Priyanka juga terbuka tentang kebiasaan terburuknya, yaitu menunda. “Jangan salah paham! Saya menyelesaikan banyak hal. Tapi saya juga pandai tidak menyelesaikan banyak hal juga. Ini adalah bentuk seni. Saya memiliki setumpuk skrip di depan saya dan saya bermain TikTok," pungkas Priyanka Chopra.

Pilihan Editor: Priyanka Chopra Blak-blakan saat Gagal Operasi Polip Hidung, Sempat Depresi

INDIAN EXPRESS

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."