Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 23 Mei 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

5. Leo

Anda mungkin dapat menjaga hubungan yang harmonis dengan semua orang di rumah. Anda cenderung menghibur orang yang Anda cintai dengan kegiatan yang menyenangkan.

Dalam kehidupan romantis, Anda dapat mengantisipasi kabar baik. Ini dapat membantu Anda mempertahankan sikap positif. Anda mungkin mengalami kesulitan untuk maju dalam karier Anda. Jangan biarkan luapan amarah merusak hari kerja Anda.

Anda mungkin dapat menghabiskan banyak uang untuk diri sendiri dan orang-orang yang penting bagi Anda karena kondisi keuangan Anda yang stabil. Anda cenderung berhasil dalam urusan real estat. Perjalanan ke lokasi yang jauh kemungkinan besar akan meningkatkan disposisi Anda dan menenangkan indera Anda. 

6. Virgo

Secara profesional, Anda mungkin dapat mengoordinasikan tanggung jawab yang berlebihan tanpa mengorbankan pekerjaan Anda. Ini mungkin bisa mengesankan atasan Anda.

Kehidupan keluarga Anda tampaknya menyenangkan. Tempat tinggal Anda mungkin dipenuhi dengan kasih sayang dan kesenangan.

Di sisi lain, pengeluaran yang berlebihan dapat menguras keuangan Anda. Pertahankan anggaran yang konsisten untuk mencegah pengeluaran yang terus meningkat.

Kehidupan romantis Anda mungkin agak sulit. Pasangan Anda mungkin terganggu oleh penggunaan nada suara yang agresif. Hal ini dapat menyebabkan keretakan dalam hubungan. Pertahankan ketenangan Anda di sekitar mereka.

7. Libra

Anda dapat membuat keputusan penting di pekerjaan. Ini kemungkinan akan memiliki efek menguntungkan pada keberadaan Anda.

Kehidupan romantis Anda bisa sangat menyenangkan. Pasangan yang baru menikah mungkin menemukan waktu untuk hubungan emosional dan fisik. Sebaliknya, kehidupan rumah tangga Anda cenderung terganggu.

Untuk mengejar karier baru, Anda mungkin diminta untuk menjauh dari keluarga Anda. Ini kemungkinan besar akan menyebabkan mereka cemas dan khawatir.

Situasi keuangan Anda bisa terus moderat. Untuk menambah saldo di rekening bank, Anda mungkin membutuhkan penghasilan tambahan. Jangan membuat penilaian yang gegabah mengenai hal-hal yang berkaitan dengan harta warisan.

8. Scorpio

Secara profesional, Anda mungkin bertanggung jawab atas situasi dan dapat menyelesaikan tanggung jawab tepat waktu. Dalam hubungan romantis, Anda dan pasangan mungkin bisa bersantai bersama. Beberapa dari Anda bahkan mungkin berkumpul untuk membahas prospek masa depan Anda.

Di sisi lain, kehidupan keluarga Anda cenderung bermasalah. Situasi di rumah mungkin tidak stabil, menyebabkan anggota keluarga Anda terlibat dalam pertengkaran mulut yang tak henti-hentinya.

Situasi keuangan Anda sebaiknya dijaga tetap stabil. Perusahaan baru mungkin memerlukan waktu untuk mendapatkan daya tarik. Perjalanan ke lokasi terpencil dapat menenangkan saraf Anda dan memungkinkan Anda untuk bersantai di alam. Dokumen hukum terkait properti mungkin memerlukan pengawasan yang cermat. 

Baca juga: Zodiak Virgo Paling Tidak Cocok dengan Aquarius, Leo, dan Sagitarius

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."