Gaya Raline Shah jadi Pembicara Global Summit, Sampaikan Potensi Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raline Shah/Foto: Instagram/Raline Shah

Raline Shah/Foto: Instagram/Raline Shah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Raline Shah yang merupakan perempuan kelahiran 4 Maret 1985 ia merupakan seorang artis, model, penyanyi, serta pengusaha yang baru-baru ini sukses membuat Tanah Air bangga akan pencapaiannya. Pasalnya, ia berkesempatan menjadi pembicara dalam acara bergengsi yaitu konferensi internasional, Global Summit.

Ia dalam unggahan pada akun Instagram pribadinya, menunjukkan bagaimana ia berdiskusi saat menghadiri konferensi tersebut di Milken Institute. Konferensi Global Milken Institute tahunan ke-26 menyatukan orang-orang terbaik  dunia untuk mengatasi tantangan yang paling mendesak dan mewujudkan peluang yang paling menarik. 

Di event Global Summit, Raline beserta beberapa orang-orang lainnya berbincang membahas tentang potensi Indonesia dalam tajuk "Is Indonesia the World's Best-Kept Secret?"

Indonesia tampaknya menjadi rahasia terbaik di dunia; ekonomi pasar berkembang dengan sangat pesat melalui tenaga-tenaga kerja muda dan para wirausaha, lingkungan bisnis yang membaik, digitalisasi yang mendalam, dan pemerintahan yang progresif, menjadi daya tarik tersendiri bagi Indonesia, inilah yang Raline perbincangkan di konferensi global tersebut. Konferensi ini juga dihadiri oleh Eric Nam, salah satu solois serta pembawa acara terkenal yang berkarier di Korea Selatan.

Saat menjadi speakerRaline tampak anggun mengenakan setelan jas warna dark grey dengan rambut panjangnya yang bermodelkan lurus dengan poni yang manis menutupi dahinya. Raline juga mengenakan aksesori pelengkap, seperti anting, ia mengenakan anting berwarna abu-abu silver yang tampak berkilau. Bubuhan riasan yang natural namun tetap terlihat flawless pun menjadi highlight dari penampilan Raline yang simpel nan elegan ini. 

Pilihan Editor: Rutinitas Skincare Raline Shah, Pakai Masker Alami dan Tidur Tepat Waktu

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."