Buttonscarves Beauty Gelar Pameran Produk Kecantikan Unik, Parfum dan Cushion jadi Andalan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Buttonscarves Beauty City, menghadirkan seluruh rangkaian produk kecantikan Buttonscarves Beauty di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, dari 15 hingga 28 Mei 2023. (TEMPO/Yunia Pratiwi)

Buttonscarves Beauty City, menghadirkan seluruh rangkaian produk kecantikan Buttonscarves Beauty di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, dari 15 hingga 28 Mei 2023. (TEMPO/Yunia Pratiwi)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak kemunculan perdananya, Buttonscarves Beauty menghadirkan gebrakan di industri kosmetik dan kecantikan. Beauty brand di bawah grup lifestyle brand Buttonscarves ini telah meluncurkan Eau de Parfum, Beauty Sponge, Makeup Brush, Lip Cream, Lipstick, Cushion, Body Lotion dan banyak produk lainnya.

Setelah Februari lalu menjadi Official Beauty Partner untuk group show Indonesia Now pada ajang bergengsi New York Fashion Week 2023, kini Buttonscarves Beauty kembali hadir dengan acara yang fantastis. Acara tersebut adalah beauty exhibition dengan tema ‘Beauty City.’

The Buttonscarves Beauty City Exhibition hadir di Main Atrium, Ground Floor, Pondok Indah Mall 2, selama tanggal 15-28 Mei 2023. Tentu saja, Buttonscarves Beauty berniat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para beauty enthusiasts. 

Kanya Hapsari, Marketing Director Buttonscarves Beauty. (dok. Istimewa)

Acara ini dimaksudkan untuk menjadi ajang yang cocok bagi setiap wanita yang merasakan pengalaman produk Buttonscarves Beauty dengan cara unik. Bagaikan sebuah kota, exhibition ini bisa dieksplorasi oleh pengunjung, yang akan menemukan berbagai produk unggulan Buttonscarves Beauty di dalamnya.

Dengan ciri khas exhibition yang selalu menampilkan instalasi yang besar dari berbagai produk unggulan Buttonscarves Beauty, exhibition kali ini akan hadir dalam konsep perkotaan. Pengunjung seolah diajak menjelajahi sebuah kota dimana terdapat berbagai produk kecantikan yang dapat dieksplorasi dalam satu waktu dan tempat secara bersamaan. 

Namun, jika sebelumnya Buttonscarves Beauty seringkali menghadirkan exhibition dengan memberikan sorotan kepada satu produk saja, pada acara ini untuk pertama kalinya Buttonscarves Beauty akan menghadirkan semua lini produk unggulan di dalamnya.

Parfum dan Cushion jadi Andalan 

Marketing Director dari Buttonscarves Beauty, Kanya Trihapsari mengatakan produk unggulan yang ditampilkan Buttonscarves Beauty pada exhibition ini salah satunya adalah Magic Touch Cover Cushion, yang telah hangat dibicarakan di antara para beauty enthusiasts sejak awal perilisannya. Magic Touch Cover Cushion adalah alas bedak yang diformulasikan dengan sentuhan ‘magic’ untuk menghasilkan riasan wajah dengan hasil akhir yang radiant matte, lembut, natural, dan tampak lebih sehat secara instan.

Tidak hanya itu, Magic Touch Cover Cushion ini juga memiliki tekstur yang ringan dan compact dengan coverage medium-to-full. Dilengkapi dengan perlindungan UVA & UVB, ekstrak bunga chamomile yang dikandungnya ramah bagi kulit sensitif sebagai bahan anti-inflammatory. Cushion ini pun juga memiliki transfer resistance effect—tidak mudah menempel pada permukaan lain selain wajah pemakainya.

“Kami selalu berusaha untuk menghadirkan produk dengan inovasi terbaru dan kualitas terbaik. Dengan adanya acara ini, diharapkan dapat membantu para beauty enthusiast untuk memilih produk sesuai dengan kebutuhan ditambah dengan beragam promo menarik yang bisa didapatkan selama periode exhibition berlangsung," ujarnya. 

Di The Buttonscarves Beauty City Exhibition, para pengunjung juga dapat melihat dan mencoba produk cushion ini serta produk lainnya secara langsung di section ‘Try On Space’. Buttonscarves Beauty pun menggelar aktivitas menarik lainnya di exhibition ini, yaitu makeup demo yang akan dihadiri langsung oleh Make-Up Artist ternama seperti Allyssa Hawadi, yang juga merupakan salah satu Co-Founder dari Buttonscarves Beauty.

Magic Touch Cover Cushion yang dipamerkan di Buttonscarves Beauty City, Pondok Indah Mall 2, Jakarta, dari 15 hingga 28 Mei 2023. (TEMPO/Yunia Pratiwi)

Setiap pengunjung ‘The Buttonscarves Beauty City Exhibition’ yang mengunggah keseruan dari kegiatan Snap & Win mereka di area pameran, bisa mendapakan kesempatan memiliki vial eau de parfum dari Buttonscarves Beauty, selain itu pengunjung juga memiliki kesempatan mendapatkan berbagai promo menarik yang hanya bisa didapatkan pada exhibition ini bagi semua pencinta produk kecantikan yang ingin berbelanja produk Buttonscarves Beauty.

Di antaranya adalah belanja minimum Rp. 500.000 gratis mendapatkan Buttonscarves Today Shopping, belanja minimum Rp. 1.000.000 gratis mendapatkan Beauty Pouch, belanja minimum Rp. 2.000.000 mendapatkan Buttonscarves Brooch, dan belanja minimum Rp.3.000.000 gratis mendapatkan Buttonscarves Alma Flap Bag Smooth Finish, selama persediaan masih ada.

Dengan adanya exhibition ini, Kanya berharap dapat memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan untuk para beauty enthusiast serta dapat menarik perhatian setiap wanita yang ingin selalu tampil cantik dan percaya diri

Pilihan Editor: Tips Makeup Simpel ala Ziva Magnolya, Kuncinya Pemilihan Cushion dan Lip Tint

ahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."