Tips Makeup Simpel ala Ziva Magnolya, Kuncinya Pemilihan Cushion dan Lip Tint

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ziva Magnolya punya tips makeup simpel untuk cantik natural dengan mengeksplorasi cantik terbaik versi dirinya/Foto: Doc/ barenbliss

Ziva Magnolya punya tips makeup simpel untuk cantik natural dengan mengeksplorasi cantik terbaik versi dirinya/Foto: Doc/ barenbliss

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand makeup barenbliss mempersembahkan Ziva Magnolya sebagai brand ambassador terbarunya. Terpilihnya Ziva sebagai brand ambassador merupakan bukti komitmen barenbliss mendukung talenta lokal di tanah air.

Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia mengungkapkan barenbliss berkomitmen penuh membangun persepsi kecantikan baru lewat hadirnya berbagai produk dengan formula clean beauty, tekstur, dan warna yang cocok digunakan oleh semua jenis skin tones. barenbliss ingin semua perempuan bisa menemukan warna terbaiknya, dan lebih dari itu, barenbliss ingin mendukung talenta lokal sebagai bentuk cinta dan komitmen barenbliss untuk menjadi sahabat terbaik perempuan Indonesia.

"Sebagai komitmen kami mendukung talenta lokal, kami berkolaborasi dengan penyanyi muda Indonesia berbakat untuk menjadi wajah K-brand kami. BNB mengajak kita semua untuk menjadi tampil percaya diri dengan menjadi versi terbaik diri sendiri bersama BNB," ujar Dwi melalui siaran pers, Senin, 27 Februari 2023. 

Pada musim sebelumnya, BNB telah berkolaborasi dengan Shenina Cinnamon, aktris muda Indonesia yang multi talenta, untuk merayakan kecantikan khas perempuan Indonesia melalui kampanye bloom my way. Kemudian barenbliss menggandeng Gabriel Prince, penyanyi & aktor muda Indonesia, mengkampanyekan genderless beauty, untuk mendukung baik pria maupun wanita mengekspresikan diri mereka dan bloom on their own way.

Kini barenbliss mendukung penyanyi berbakat Indonesia, Ziva Magnolya, sebagai brand ambassador baru BNB untuk mengkampanyekan barenbliss lips hero sebagai #PilihanTerbaik untuk semua orang. Produk BNB tidak terbatas pada ras ataupun jenis kelamin, BNB menghadirkan pilihan warna istimewa untuk kehidupan kita semua.

Ziva Magnolya dikenal luas sebagai seorang penyanyi, pemeran, dan pembawa acara televisi. Ziva merupakan juara ketiga dari Indonesian Idol musim kesepuluh yang digelar pada tahun 2019-2020. Gadis keturunan Ambon, Sunda, dan Dayak ini telah mencetak ragam prestasi di industri tarik suara. Ziva bahkan telah merilis lagu kolaborasi internasionalnya bersama penyanyi asal Kanada, Stacey Ryan. Lagu mereka "Fall in Love Alone" viral di media sosial TikTok dan sering digunakan orang-orang dalam video konten.

Ziva juga dikenal energik dan ceria ketika bernyanyi di atas panggung. Tips makeup natural yang simple and clean menjadi andalan Ziva di kesehariannya. Kini barenbliss menjadi pilihan Ziva untuk mengeksplorasi cantik terbaik versi dirinya. Ziva punya tips simple makeup untuk cantik natural yang terdiri dari tiga rangkaian yaitu: BNB True Beauty Inside Cushion, BNB Fine to Refine Compact Powder, dan BNB Your Lips Hero.

"Cantik itu ga perlu ribet. Cantik natural telah menjadi andalanku karena membantu aku menjadi versi terbaik diriku dan mudah untuk diaplikasikan. Aku pilih barenbliss untuk mengeksplorasi cantik naturalku karena produknya mengusung clean beauty dan pilihan warnanya lengkap serta finishing bibir yang banyak pilihan mulai dari glossy, powdery, matte dan creamy, aku bisa menjadi apapun bersama barenbliss. Untuk rutinitas makeup naturalku cukup dengan 3 rangkaian barenbliss yang terdiri dari cushion, compact powder, dan lip product barenbliss" ujar Ziva.

1. Pilihan Cushion 

Ziva Magnolya punya tips makeup simpel untuk cantik natural dengan mengeksplorasi cantik terbaik versi dirinya/Foto: Doc/ barenbliss

Langkah pertama cantik natural Ziva yaitu memilih base makeup atau cushion yang sesuai dengan warna undertone kulit wajah agar tidak menghasilkan makeup yang terlihat abu-abu. Ziva memilih BNB True Beauty Inside Cushion, cushion dengan coverage tinggi yang menghasilkan tampilan flawless matte hingga 24 jam, diperkaya dengan Miracle Bloom yang terdiri dari lima ekstrak bunga (Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula), manfaat baik lima kandungan bunga ini mampu menutrisi kulit dan membuatnya bahkan lebih cerah dan juga dilengkapi dengan SPF 45 PA+++. 

Teksturnya ringan dan buildable mampu melapisi dengan sempurna tanpa membuat tampilan wajahmu cakey dan kering ataupun berminyak, kini hadir dengan netto lebih banyak yaitu 12gr. Tersedia dalam lima warna 001 Porcelain Summer, 002 Ivory Blossom, 01 Light Petal Shower, 02 Medium Blossom Bud dan 03 Beige Summer Nectar.

2. Compact Powder 

Langkah kedua Ziva yaitu mengaplikasikan compact powder. Ziva menggunakan spons yang tersedia dalam kemasan barenbliss Fine to Refine Compact Powder, dan mengambil produk secukupnya. Kemudian aplikasikan bedak dan ratakan ke seluruh wajah. Lalu tambahkan pemakaian sesuai dengan hasil coverage yang diinginkan.

Pilihan compact powder Ziva adalah BNB Fine to Refine Compact Powder, bedak padat ultra-ringan dan tahan lama dengan SPF 25 PA++ yang membantu mengurangi minyak dan kilau untuk hasil akhir airbrushed matte. BNB Fine to Refine Compact Powder berfungsi memperhalus tekstur, meratakan warna kulit, mencerahkan, dan menyamarkan ketidaksempurnaan. Tersedia dalam lima warna 01 Fair Light Petal, 02 Natural Blossom, 03 Warm Beige Nectar, 04 Medium Blossom dan 05 Honey Deep.

3. Lip Tint jadi Andalan 

Langkah ketiga Ziva yaitu mewarnai bibir dengan BNB Your Lips Hero. Andalan Ziva untuk cantik naturalnya adalah Peach Makes Perfect Lip Tint dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet. Lip Product dari barenbliss mampu meningkatkan kecantikan alami dan memberikan Ziva pengalaman menyenangkan yang dan memberi dorongan kepercayaan diri ekstra untuk tampil di atas panggung.

Warna-warna istimewa yang diciptakan dua produk unggulan BNB ini telah menjadi game changer di perjalanan karir Ziva, tampilan bibir ombre bisa didapatkan hanya dengan dua lip product dari barenbliss, Cherry Makes Cheerful Lip Velvet sebagai dasar atau based warna ombre lips lalu gunakan Peach Makes Perfect Lip Tint sebagai warna ombre lipsnya.

- Peach Makes Perfect Lip Tint

Peach Makes Perfect Lip Tint adalah Lip Tint dengan aroma buah persik bertekstur gel ringan yang melapisi bibir dengan 6 kandungan kebaikan alami (shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil dan almond oil) untuk tampilan bibir yang segar dan lembab. Lip tint ini diperkaya dengan 24H moisturize yang melembabkan sepanjang hari, Color Pop Formula yang menghasilkan warna intens, dan Stain-lock technology yang mampu melapisi dan mewarnai bibir dengan sempurna hingga 12 jam.

- Cherry Makes Cheerful Lip Velvet

Lip velvet bertekstur mousse dengan aroma buah ceri menyegarkan yang mengandung Macadamia Organic Oil, Vitamin E, dan Hyaluronic Acid untuk bibir yang kenyal dan sehat. Sesuai dengan namanya, aroma ceri yang manis menyegarkan mampu meningkatkan mood Ziva. Tekstur Cherry Makes Cheerful Lip Velvet sangat nyaman dipakai. Hasil akhirnya velvety, bibir terasa tetap lembap dan tidak kering. Selain itu, tampilan bibir juga akan terlihat halus dan tidak membuat bibir jadi kering.

"Sekarang sudah ada barenbliss di setiap moment pentingmu, karena kami membawa lebih banyak warna ke dalam hidup Kamu! We are ready to be the hero to your lips and also you!" tambah Dwi.

Pilihan Editor: Korean Makeup Look ala Ziva Magnolya, Pilih Eyeshadow Warna Bold

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."