5 Jenis Bra yang Wajib Dimiliki Setiap Perempuan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi bra (pixabay.com)

Ilustrasi bra (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bra berkualitas yang pas adalah salah hal yang penting di lemari pakaian. Bra bisa langsung membuat pakaian apa pun lebih bagus dan membuat Anda merasa lebih percaya diri. Tetapi memiliki pilihan bra yang tepat bisa terasa membingungkan. Jenis bra apa yang benar-benar Anda butuhkani? Inilah yang dikatakan Ra'el Cohen, salah satu pendiri dan chief creative officer dari ThirdLove, tentang sejumlah jenis bra yang wajib dimiliki setiap wanita di lemari pakaiannya.

5 Jenis Bra yang Wajib Dimiliki Setiap Wanita

1. Bra Sehari-hari

Cohen menyarankan untuk menyimpa tiga hingga lima bra sehari-hari di lemari pakaian Anda. Idealnya, satu bra untuk setiap hari dalam seminggu kerja untuk mencegahnya terlalu cepat aus.

Dalam memilih bra sehari-hari disarankan memilih bra berbahan lembut dan netral. “Ini benar-benar tidak terlihat di bawah pakaian tanpa garis bra dan garis bra yang berlebihan. Ini bisa berupa t-shirt bra seperti ThirdLove's 24/7 Classic T-Shirt Bra, sesuatu yang sederhana seperti 24/7 Second Skin Unlined Bra, atau mungkin Classic Uplift Plunge Bra 24/7," ujarnya seperti dikutip dari Real Simple, 11 Mei 2023.

2. Bra Renda

Cohen juga berpendapat bahwa setiap perempuan harus memiliki bra renda. Tergantung pada gayanya, bra ini juga dapat meningkatkan belahan dada. Untuk acara-acara khusus atau saat Anda menginginkan peningkatan dari pakaian dalam Anda, ini adalah bra yang akan Anda raih lagi dan lagi.

Tapi Anda tahu gaya hidup Anda dan apa yang paling nyaman Anda kenakan, jadi tentukan apakah jenis bra ini cocok dengan gayaAnda atau hanya akan menghabiskan ruang laci.

3. Bra Olahraga

Ilustrasi bra olahraga. Foto: Freepik.com/rawpixel.com

Meskipun bra olahraga tidak 100 persen diperlukan untuk semua orang, itu harus dimiliki oleh mereka yang berolahraga. Saat belanja bra olahraga, pertimbangkan olahraga atau olahraga yang biasa Anda lakukan seperti lari atau yoga, dan pilih bra olahraga yang sesuai dengan tingkat aktivitas Anda.

Baca juga: 80 Persen Perempuan Masih Salah Pilih Ukuran Bra, Cek Dampak Kesehatannya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."