Berbalut Modest Fashion, Ayana Moon Hingga Natasha Rizky Melenggang di Indonesia Fashion Week 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ayana Moon mengenakan koleksi Khanaan di gelaran Indonesia Fashion Week 2023persembahan Wardah, Sabtu, 25 Februari 2023/Foto: Doc. Wardah

Ayana Moon mengenakan koleksi Khanaan di gelaran Indonesia Fashion Week 2023persembahan Wardah, Sabtu, 25 Februari 2023/Foto: Doc. Wardah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tidak diragukan lagi, kolaborasi yang inovatif mampu mendorong perkembangan industri mode dan kecantikan. Kecantikan dan fashion adalah perpaduan sempurna untuk mengekspresikan keragaman dan keunikan individu. Mengkolaborasikan beauty, fashion, musik dan brave beauties menjadi sebuah persembahan spesial, Wardah membawa tema “BEAUTY MOVES YOU: BE BRAVE, SWAY THE WAVE” pada salah satu gelaran fashion terbesar Indonesia Fashion Week 2023 yang diadakan selama lima hari mulai 22 - 26 Februari di Jakarta Convention Center (JCC). 

Wardah berkolaborasi dengan lima desainer lokal di Indonesia Fashion Week 2023, Sabtu, 25 Februari 2023. (Dok. Wardah)

Pada IFW 2023, Wardah berkolaborasi bersama lima desainer dan fashion brand ternama tanah air, di antaranya KHANAAN, ALEZA, Rani Hatta, Ayu Dyah Andari, dan Jenna&Kaia. Koleksi yang dihadirkan memiliki tema yang menjadi bentuk ekspresi dalam menyampaikan pesan bahwa setiap dari kita dapat terus berani menjadi diri kita sendiri di tengah banyaknya disrupsi dan perubahan. Wardah tidak hanya berkolaborasi dengan desainer, tetapi juga menggandeng lima perempuan inspiratif dengan passion yang beragam untuk berpartisipasi pada fashion show Wardah di IFW 2023. 

Kelima perempuan tersebut adalah Alexandra Asmasoebrata seorang pembalap, Tiara Alincia seorang masinis MRT, Athira Farina yang berprofesi sebagai pilot, Khansa Syahla seorang pendaki, dan Nadhira Afifa yang berprofesi sebagai Dokter. Selain itu, Wardah juga menampilkan Wardah Brand Ambassador, Ayana Moon, Beauty & Lifestyle Influencers, Anissa Aziza, Renata Kusmanto dan Fanny Fabriana, serta Aktris & Entrepreneur, Natasha Rizky. Pagelaran busana Wardah dimeriahkan juga oleh penampilan penyanyi Novia Bachmid dan lima  finalis perempuan Indonesian Idol 2023.

Lima desainer yang menampilkan tema “Beauty Moves You: Be Brave, Sway The Wave”

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."