Tips Perawatan Kulit ala Aurelie Moeremans, Pakai Skincare yang Mengandung Antioksidan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aurelie Moeremans. Foto: Instagram/@aurelie

Aurelie Moeremans. Foto: Instagram/@aurelie

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAurelie Moeremans, seorang publik figur berbakat yang telah dikenal namanya di kancah industri hiburan Indonesia. Ia sudah membintangi banyak serial serta film dengan berbagai macam peran. 

Perempuan kelahiran 8 Agustus 1993 ini juga dikenal akan kulitnya yang eksotis namun terlihat sehat dan kenyal. Apa sih rahasianya? Berikut ini tips perawatan kulit yang Aurel bagikan dalam podcast bersama TS Talk yang dipandu oleh Luna Maya dan Marianne Rumantir.

Mengenakan perawatan kulit yang sudah mengandung antioksidan

"Aku tuh udah menggunakan skincare yang sudah mengandung antioksidan sebagai anti-aging," ucap Aurelie. Di umurnya yang sudah menginjak usia 29 tahun, ia mulai mempersiapkan kulitnya untuk masa tua nanti, agar tetap sehat dan kencang. Aurel mengaku ia mulai mempersiapkan kulitnya dengan menggunakan perawatan kulit yang mengandung anti-aging ini sejak ia masih berusia 25 tahun. 

Kita semua memang akan menua, namun menjaga kulit tetap sehat bukanlah hal yang merugikan, oleh karena perawatan sedari dini, kita juga dapat me-maintain kulit kita agar penuaan tidak begitu terlihat. Saran Aurel untuk kita semua adalah "Mulai aja dulu, soalnya mulai hal yang paling susah," ungkapnya.

Cerita Aurel mengenai pandangan publik terhadap warna kulit

Pada awal ia balik ke Indonesia, ia masuk sebuah manajemen artis, dari semua artis yang berada di naungan manajemen tersebut, hanya Aurel saja yang memiliki warna kulit coklat. Aurel pun tak merasa itu masalah, mempunyai warna kulit yang berbeda. Namun, Aurel mendapat komentar dari satu orang ini yang berbunyi "kamu tuh cantik ya, sayang kulitnya agak dekil, kamu mau gak suntik putih," ucap Aurel. 

Perlakuan seperti ini pun Aurel dapati tak sekali dua kali, hingga ia kerap kali tak pede mengenakan baju dengan warna putih terang. Rasa percaya diri Aurel pun kembali lagi pada saat ia bertemu seseorang dan mengatakan bahwa kulitnya bagus.

Pilihan Editor: Aurelie Moeremans bagi 5 Tanda Pasangan Red Flag, Wajib Share Lokasi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."