Aurelie Moeremans bagi 5 Tanda Pasangan Red Flag, Wajib Share Lokasi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aurelie Moeremans/Foto: Instagram/Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans/Foto: Instagram/Aurelie Moeremans

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam TS Talk bersama TS Media, Aurelie Moeremans dan Arya Vasco membagikan pandangan mereka terkait dengan Red Flag. Aurelie berkata kalau dari awal sudah jelas nampak tanda-tanda Red Flag, lebih baik tidak usah dilanjutkan, karena ia pernah mengalami posisi tersebut dan nyatanya orang tersebut tidak akan berubah. 

Nah, kira-kira apa saja ya, perilaku pasangan yang menurut mereka Red Flag atau tidak? Simak berikut ini jawabannya.

1. Batalkan janji secara mendadak

Menurut mereka berdua, hal ini adalah Red Flag, kecuali jika kepentingannya mendesak seperti ada yang meninggal. Jika alasannya adalah hanya karena males atau tidak mood itu adalah Red Flag bagi mereka berdua.

2. Ketika pergi wajib share lokasi ke pasangan

Menurut Aurel hal ini adalah Red Flag. Dikarenakan alasannya adalah hal tersebut tidaklah harus dilakukan, dan menunjukkan ketidakpercayaan kepada masing-masing pasangan.   

3. Lama balas chat langsung ngambek karena cemburu

Menurut Aurel dan Arya, hal ini merupakan hal yang bisa dikatakan Red Flag, karena hal tersebut adalah di luar kendali, jika lagi santai dan tidak bekerja mungkin akan langsung dibalas, namun jika sedang bekerja dan dengan kondisi lagi tidak pegang handphone, terpaksa harus menunda untuk membalas. "Kan kita punya kehidupan masing-masing," ungkap Arya.

4. Melarang kumpul dengan teman karena insecure

Untuk pertanyaan ini, Aurel tadinya sempat ragu apakah ini Green Flag atau Red Flag. Pasalnya, Aurel berdalih dan berkata jika ia termasuk orang yang memang jarang ke luar rumah dan kumpul bersama teman, jadi jika dilarang pun tidak ada masalah. "Aku jarang main ke luar sama temen-temen. Nggak akan jadi masalah besar juga gitu, tapi tergantung alasannya (melarang)," kata Aurel. Diakhir jawaban, ia akhirnya memutuskan bahwa hal ini pun termasuk Red Flag.

5. Memusatkan semua kebahagiaan kepada pasangan

Hal ini pun termasuk hal yang Red Flag bagi Aurel maupun Arya. Karena, memusatkan kebahagiaan kepada seorang manusia adalah tindakan yang tidak tepat, lebih baik temukan kebahagiaan diri sendiri terlebih dahulu sebelum mulai membahagiakan orang lain. "Kebahagiaan itu tanggung jawab kita sendiri, bukan tanggung jawab orang lain," ungkap Aurel.

Pilihan Editor: Kisah Aurelie Moeremans Mengidap Tumor Colli, Munculnya Benjolan jadi Gejala Awal

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."