Hokben Rilis Menu Baru, Sensasi Rasa Khas Jepang dalam Semangkuk Ramen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Perkuat minat pasar, Hokben meluncurkan sensasi kelezatan Hoka Ramen dengan cita rasa khas Jepang/Foto: Doc. Hokben

Perkuat minat pasar, Hokben meluncurkan sensasi kelezatan Hoka Ramen dengan cita rasa khas Jepang/Foto: Doc. Hokben

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tetap optimis dalam situasi ekonomi Indonesia saat ini, HokBen memperkuat posisinya di pasar industri restoran tanah air dengan terus berinovasi baik dalam hal menu maupun layanannya. Kali ini HokBen menggebrak pasar dengan menghadirkan menu baru: Hoka Ramen. Cita rasa mie ramen, potongan daging ayam, sayuran dan telur yang disiram dengan kuah kaldu khas Jepang. Menu ini tersedia di seluruh store HokBen mulai tanggal tanggal 1 Desember 2022.

Francisca Lucky, General Manager Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen) menyatakan bahwa
selama lebih dari 37 tahun, HokBen telah menjadi tempat makan favorit keluarga Indonesia, karena kualitas bahan makanan, rasa yang enak dan beragam menunya. HokBen sangat berkomitmen untuk memberi layanan terbaik, selalu menjaga kualitas produk mulai dari bahan baku sampai penyajiannya”

Mie merupakan makanan favorit masyarakat Indonesia yang sangat digemari di semua kalangan. “Menjawab kebutuhan pelanggan akan menu yang sudah menjadi favorit seluruh keluarga Indonesiaselama ini, maka dengan bangga HokBen mempersembahkan Hoka Ramen untuk seluruh pelanggansetianya” tambah Lucky.

Sebagai market leader, HokBen yang dikenal sebagai restoran cepat saji bergaya Jepang senantiasa menghadirkan inovasi produk yang berkualitas dan cocok dengan lidah orang Indonesia. Dengan hadirnya Hoka Ramen ini maka ragam dan varian menu HokBen akan semakin lengkap. Mulai sekarang seluruh keluarga Indonesia bisa bersantap bersama di HokBen walaupun dengan pilihan menu yang berbeda beda.

Hoka Ramen terdiri dari dua varian:

1. Hokkaido Miso Ramen

Ramen dengan kuah Miso yang dilengkapi dengen topping daging ayam Chasiu (daging ayam
yang di iris tipis/slice yang disebut dengan chasiu), Tori Soboro, Ni Tamago, Pakcoy, Jagung, dan butter unsalted.

2. Tori Paitan Ramen

Ramen dengan kuah kaldu ayam yang dilengkapi dengan topping daging ayam Chasiu (daging
ayam yang di iris tipis/slice yang disebut dengan chasiu), Ni Tamago, Pakcoy, daun bawang dan nori.

• Kedua varian ramen tersebut dijual dengan 2 pilihan porsi yaitu : porsi Regular dan porsi Large. Porsi Regular Rp. 35.000,- (net) dan Porsi Large Rp. 45.000,- (net).

Hoka Ramen menjadi salah satu menu spesial di HokBen untuk memanjakan para pencinta ramen di Indonesia. Bahan baku yang berkualitas dengan racikan bumbu khas HokBen yang tepat membuat Hoka Ramen ini memiliki aroma dan cita rasa ‘yang unik dan lezat’ dengan tekstur yang juicy serta bumbu yang meresap hingga ke dalam sehingga menjadikan ‘Hoka Ramen’ memiliki sensasi rasa khas Jepang.

Baca: 4 Kreasi Ramen yang Menggugah Selera, Mulai ala India Hingga Vegetarian

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."