Selain untuk Kesehatan, Stem Cell juga Bisa untuk Investasi Anti-aging

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Stem Cell. theconversation.com

Stem Cell. theconversation.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Celltech Stem Cell Centre merupakan pusat Stem Cell di Indonesia di mana terdapat Bank Stem Cell untuk menyimpan tali pusat bayi yang kemudian diolah menjadi stem cell dengan teknologi quantum yang mampu memperbanyak sel dalam waktu yang lebih singkat dan kualitas sel yang jauh lebih berkualitas. 

Prof. dr Deby Vinski berbagi edukasi dan pengetahuan mengenai pentingnya menyimpan tali pusat bayi saat lahir dan manfaat stem cell. Menurutnya stem cell bisa digunakan di kemudian hari untuk kepentingan pengobatan berbagai jenis penyakit degeneratif dan anti-aging

"Stem cell adalah sel-punca yang bertanggung jawab untuk menciptakan sel-sel baru. Kasarnya stem cell adalah pabrik dari sel-sel baru dan sehat apapun dari makhluk hidup, tidak terkecuali manusia. Apapun selnya, entah sel mata, sel kulit, sel rambut, sel ginjal, dan lain sebagainya, semua berasal dari stem cell," ucapnya di Jakarta, Senin, 8 Mei 2023. 

Celltech Stem Cell Centre berkolaborasi dengan Passion Prive menciptakan tema acara sesuai dengan cara kerja Stem cell yang berasal tali pusat, salah satu jenis stem cell yang memiliki potensi besar dalam pengobatan dan perawatan kesehatan manusia. Stem cell ini berasal dari tali pusat yang diambil pada saat bayi lahir, dan memiliki kemampuan untuk menghasilkan berbagai jenis sel yang dibutuhkan dalam tubuh manusia.

Sesuai dengan slogan Celltech yaitu One Stop Service, baik bank maupun Laboratorium dan Klinik Utama untuk terapi terdapat di dalam satu lokasi yang sama yaitu di Vinski Tower Jakarta, Gedung indah 10 lantai lengkap dengan helipad di puncaknya sehingga memudahkan pasien untuk memperoleh kesehatan yang optimal

Ada juga penyampaian testimoni dari Ustadzah Oki Setiana Dewi mengenai perkembangan ananda Sulaiman yang mengidap Prader Willi Syndrome sudah mulai lancar berbicara, kuat berjalan dan berlari gembira serta ibunda yang mengidap Autoimmune kini keduanya berangsur sehat berkat stem cell. Bahkan Ibu Yunifah sudah stop obat steroid yang telah beliau konsumsi selama 12 tahun

Pada kesempatan ini Princess of Bahrain juga berkunjung ke Vinski Anti-aging Clinic di lantai 5 Grand Hyatt Hotel Jakarta. Beliau disambut hangat oleh The Queen of Stem Cell Prof. dr. Deby Vinski, M.Sc, Ph.D dan Brand Ambassador Celltech dr. Natasha Vinski. Princess menerima kit Celltech untuk pengambilan tali pusat kelak ketika Princess menikah dan honemoon di Indonesia dan melahirkan nanti, dan Princess berjanji akan menyimpan tali pusat bayinya di Celltech dan mempercayakan pengobatan stem cell di Celltech.

Deby berharap dengan terselenggaranya acara ini para wanita menyadari betapa pentingnya dan berharganya wanita. Karena hakikat wanita terlahir seperti berlian yang cantik, sangat berharga dan hakikat wanita sebagai manusia yang istimewa karena bisa hamil dan melahirkan dan kemudian peran Ibu menyimpan tali pusat bayi mereka untuk investasi masa depan dengan Quantum stem cell bagi Indonesia Sehat Indonesia Kuat.

Pilihan Editor: Alasan Aurel Hermansyah Menyimpan Tali Pusat Baby Ameena

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."