Cerita Febby Rastanty Jadi Makcomblang Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret Febby Rastanty menjadi bridemaids di pernikahan sahabatnya, Jessica Mila/Foto: Instagram/Febby Rastanty

Potret Febby Rastanty menjadi bridemaids di pernikahan sahabatnya, Jessica Mila/Foto: Instagram/Febby Rastanty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kisah perjalanan cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan bermula dari sang sahabat, Febby Rastanty yang mengenalkan dirinya dengan sang suami. Hal ini dibagikan oleh sang sahabat, Febby Rastanty dalam unggahan di laman akun Instagram pribadinya. 

Melihat postingan yang Febby unggah, ia mencurahkan rangkaian pesan kepada Jessica Mila. Proses perkenalan tersebut tak berlangsung lama, hingga akhirnya Jessica Mila menikah dengan sang tambatan hati pada 5 Mei 2023 kemarin. 

Yakup Hasibuan dan Febby Rastanty merupakan teman dari satu almamater yaitu Universtas Indonesia, Febby merupakan adik kelas dari Yakup Hasibuan. Proses perkenalan mereka bermula dari unggahan tangkapan layar WhatsApp. "Kakak mila aku punya calon jodoh buat kamu!!" 

Sampai ke hari dimana kalian membuat janji di hadapan Tuhan untuk bersama selamanya," awal Febby memulai cerita.  Febby melanjutkan ceritanya, ia berbagi bahwa dari awal ia sudah memiliki feeling bahwa Yakup dapat menjadi yang terakhir untuk Jessica Mila.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Foto: IG Jessica Mila.

"Dari awal ngenalin bener-bener sampe deg-degan sendiri karena punya feeling ini mungkin bisa jadi yang terakhir buat kakak mila. Alhamdulillah 2 tahun kemudian bisa jadi kenyataan," tulis Febby dalam laman akun Instagram pribadinya, disertai dengan unggahan fotonya bersama Jessica Mila yang tampak memukau dalam balutan gaun pernikahan. 

Febby pun turut senang dapat menjadi bagian yang berharga dalam kisah percintaan sang sahabat,atau biasa disebut dengan makcomblang. "Senang dan bersyukur sekali bisa jadi salah satu saksi perjalanan cinta mereka dari awal," pungkas Febby. 

Febby mendoakan agar kebahagiaan selalu menyertai mereka berdua, dan diberikan kegembiraan serta kebahagiaan oleh Tuhan. "Sekali lagi, selamat kepada pasangan yang berbahagia @jscmila @yakuphasibuan Semoga kalian berdua memiliki kehidupan pernikahan yang langgeng dan penuh kebahagiaan. Semoga Tuhan selalu melimpahi pernikahan kalian dengan berkah dan banyak cinta. Saya sayang kalian," tutup Febby mengakhiri caption pada unggahannya.

Pilihan Editor: Perjalanan Cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Sebelum Mengikat Janji

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."