Perjalanan Cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Sebelum Mengikat Janji

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jessica Mila dan kekasihnya, Yakup Hasibuan. Instagram/@jscmila

Jessica Mila dan kekasihnya, Yakup Hasibuan. Instagram/@jscmila

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Jessica mila membagikan perjalanannya dalam menemukan belahan hatinya, Yakup Hasibuan sebelum mereka menikah. Ia membagikan perjalanannya ini dalam podcast bersama Melaney Ricardo.

Bermula dari Jessica yang berdoa, meminta kepada Tuhan secara detail agar diberi jodoh yang seiman, baik, dan lain-lain sebelum bertemu dengan sang suami, Yakup Hasibuan. Tak lama setelah itu terjawab sudah doa Jessica Mila, tiba-tiba sang Febby Rastanty, temannya menelpon bilang ingin mengenalkan calon jodoh.

Kemudian, mereka pun bertemu, Jessica dan Yakup. Pertama kali bertemu, dan mereka pun mengobrol, saat jumpa pertama kali pun Jessica mengaku bahwa ia biasa saja dengan Yakup.  Namun, setelah beberapa kali ketemu dan bertukar kata, Jessica Mila merasa keinginan yang ia minta kepada Tuhan ia lihat dalam diri Yakup. "Kok yang ada di doaku ada ya," ucap Jessica.

Dalam doanya, Jessica minta kepada Tuhan bahwa untuk calonnya nanti, ia ingin dipertemukan dengan orang yang good-looking, pintar, rajin dan mau bekerja keras, bukan tipe orang yang bermalas-malasan. Terakhir Jessica minta ia ingin dipertemukan dengan orang yang menjaga kesehatan, dan tidak merokok, serta family man

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Foto: IG Jessica Mila.

Tantangan saat Menikah 

Lebih lanjut, Jessica bercerita untuk proses menuju jenjang yang lebih serius dengan Yakup tak terlalu lama karena mereka sama-sama tujuannya mau serius. "Dengan hubungan yang intens, seperti "pacaran" ini kami dapat mengenal satu sama lain lebih jauh lagi. Sudah gak play hard to get lagi," kata pemeran film Imperfect ini.

Setelah dirinya menikah, mungkin akan banyak tantangan tersendiri, terlebih dalam karier-nya dalam dunia entertainment. Ketika ditanya mengenai apa yang sudah Jessica siapkan untuk ke depannya, ia menjawab harus lebih dekat lagi dengan sang Ilahi, ia turut bersyukur berada dalam lingkungan yang sangat mendukung nya dalam hal rohani. 

Ia menambahkan, menurutnya sangat penting untuk ikut konseling di gereja, agar dapat dibimbing dan diberi arah agar siap untuk menghadapi pernikahan nanti.  "Karena menurut aku, itu (dekat dengan Tuhan) pondasi yang paling penting, sebenernya enggak dalam pernikahan aja, tapi dalam karir juga. Hubungan kita dengan Tuhan, sangat membantu kita dalam hal karakter, dan ketika sudah sukses kita gak mudah untuk tiba-tiba jatuh," pungkasnya. 

Pilihan Editor: Resmi Menikah dengan Yakup Hasibuan, Jessica Mila Anggun Berbalut Gaun Pengantin Klasik

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."