Zodiak yang Cenderung jadi People Pleaser di Tempat Kerja, Cancer Hingga Virgo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita dan rekan kerja. Freepik.com

Ilustrasi wanita dan rekan kerja. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seseorang yang menyenangkan adalah seseorang yang merasa harus menang atas orang lain, bahkan jika itu berarti mengorbankan kepentingannya sendiri atau dikenal dengan istilah people pleaser. Orang-orang seperti itu mungkin percaya bahwa kebutuhan dan keinginan mereka tidak penting, atau mereka mungkin mengubah siapa mereka saat berada di antara orang lain. 

Mereka berusaha keras untuk membuat orang lain terkesan di tempat kerja mereka masing-masing agar merasa nyaman dengan diri mereka sendiri dan profesi mereka. Namun, bagi beberapa orang, perbuatan ini juga memiliki kualitas tanpa pamrih, dan mereka ingin membantu rekan kerja mereka sebagai imbalan atas rasa hormat, cinta, dan persetujuan mereka.

Berikut empat zodiak yang cenderung suka menyenangkan orang lain atau people pleaser saat di tempat kerja, apakah kamu termasuk?

1. Cancer

Rekan kerja Cancerian adalah seseorang yang benar-benar peduli pada Anda. Zodiak Cancer sangat peduli dengan kesejahteraan orang lain dan paling puas dengan pekerjaan mereka ketika mereka dapat mengamati perbedaan yang dibuatnya dalam kehidupan orang lain. Setiap kali Anda merasa stuck di tempat kerja atau dalam kehidupan secara umum, mereka akan membantu Anda dan datang untuk menyelamatkan Anda.

2. Leo

Leo mungkin terlihat sombong, tetapi mereka memiliki ego yang lemah. Leo senang menerima kekaguman dan pujian atas orisinalitas dan inovasi mereka. Untuk mendapatkan pekerjaan dan menerima penghargaan sebagai balasannya, mereka akan meminta orang untuk itu dan menggunakan keterampilan komunikasi mereka yang luar biasa untuk hal yang sama.

3. Virgo

Zodiak Virgo sangat baik dalam refleksi rasional, evaluasi, dan mencatat detail kecil, yang dapat membantu rekan kerja merasa kurang bertanggung jawab. Virgo adalah perfeksionis dan menuntut agar semuanya sempurna. 

Jika melakukan ini mengharuskan mereka untuk pergi ke atas dan ke luar untuk membantu seseorang dan memperbaikinya, biarlah. Selain itu, Virgo bersedia membantu dalam segala keadaan, hampir dengan biaya tertentu.

4. Libra

Libra cenderung menyenangkan orang karena mereka memberi daripada menerima. Terlepas dari teriakan batin mereka, mereka cenderung menjadi orang yang "ya pasti" yang membenci ketidaksepakatan. 

Untuk menghindari hal negatif, mereka tidak akan memberi tahu siapa pun bahwa mereka tidak menyukainya dan akan bertindak sopan di sekitar semua orang. Untuk membantu rekan kerja mereka di tempat kerja, mereka akan pergi di atas dan di luar.

Zodiak yang disebutkan di atas secara alami pandai menyenangkan orang lain. Mereka tidak mampu menolak permintaan dari atasan dan kolega mereka.

Baca: Ketahui People Pleaser, Ciri-ciri, Penyebab, dan Dampaknya bagi Kesehatan Mental

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."