Menikah dengan Sahrul Gunawan, Dine Mutiara: Kalau Jodoh Jalannya Dipermudah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pernikahan Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan dengan CEO Rumah Sakit AMC/Foto: Instagram/Dine Mutiara

Pernikahan Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan dengan CEO Rumah Sakit AMC/Foto: Instagram/Dine Mutiara

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor sekaligus Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan telah resmi menikah dengan Dine Mutiara pada Sabtu, 6 Mei 2023 di Gedong Putih, Bandung. Sahrul Gunawan memberikan maskawin berupa satu karat berlian dan 100 gram emas kepada Wakil Ketua Partai Demokrat DPD Jawa Barat tersebut.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Dine Mutiara binti Aziz Syarif dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Sahrul Gunawan dalam satu tarikan napas sambil berjabat tangan dengan paman Dine Mutiara yang menjadi wali nikah.

Melalui laman Instagramnya, Dine mengucaplan syukur karena telah resmi menikah. "Kami..Dua insan yang sama2 menyadari bahwa kami memiliki banyak kekurangan , banyak kekhilafan dan kesalahan. Bismillaaahhh pada hari Ini memasuki lembaran baru. Semoga dengan bersatunya kami dalam pernikahan, dapat menjadikan kami menjadi pribadi yang lebih baik, sesuai dengan tuntunan Allah SWT."

Serba Mendadak Berujung Jodoh

CEO Rumah Sakit AMC ini mengatakan jika pernikahan mereka, mulai dari pendekatan, foto prewedding, dan akad berlangsung cepat sekali. Menjelang pernikahan dan akan menyebar undangan terbatas, Dine baru terpikir menyebar undangan digital yang otomatis butuh musik dan tentu saja foto. 

Secepat kilat disela agenda dari rapat ke rapat akhirnya semua kebutuhan foto prewedding pun dimudahkan, mulai dari venue, attire, fotografer, sampai periasnya. "Kalau jodoh jalannya dipermudah, tahu2 jadi saja, di waktu yang telah ditentukan sama Allah," ungkapnya. 

Lantas perkara teknis seperti celana set jas anak bungsu Sahrul ketinggalan di Jakarta, otomatis harus membeli bahan lagi yang sesuai. "Sampai akhirnya pinjam celana punya Paris anak bungsu dari aku,enggak sama warnanya sih," tulisnya. 

Lalu, malam sebelum akad nikah alerginya kumat yang berefek muka dan mata bengkak.  Sibuk minum obat dari tengah malam, konsultasi dan import obat dari RS AMC, bersambung minum obat sampai sepanjang mak up diminta baca shalawat sama MUA supaya dimudahkan dan diberi kelancaran. 

"Alhamdulillahnya di injury time muka aman bengkak kaya monster frankestein hilang masuk ruangan dengan senyum manis dadah2, kiss bye2 , sending love sana sini; di bisikin sana sini. Aduh pangling , Masya Allah cantik, hehhehe alhamdulilah," lanjutnya.

Lalu momen menarik lainnya, saat calon suami Sahrul membacakan akad nikah dengan suara yang terlalu pelan, kurang ada powernya karena ingin tampak bersahaja. "Alhamdulillah lancar dengan satu tarikan napas," tulisnya. 

Pilihan Editor: Fashion Liburan Dine Mutiara, Istri Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."