Fashion Liburan Dine Mutiara, Istri Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dine Mutiara/Foto: Instagram/Dine Mutiara

Dine Mutiara/Foto: Instagram/Dine Mutiara

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaDine Mutiara, resmi menjadi istri dari Sahrul Gunawan yang merupakan Wakil Bupati Bandung, Jawa Barat. Mereka menikah pada 6 Mei 2023 lalu. Dine Mutiara diketahui adalah CEO dari sebuah Rumah Sakit Swasta yang berkawasan di Bandung.

Dikabarkan awal kedekatan mereka bermula dari Sahrul Gunawan yang kerap mengunjungi Rumah Sakit yang dipimpin oleh Dine Mutiara ini.

Dilansir dari media sosial, akun Instagram Dine Mutiara, tampak ia beberapa kali mengunggah foto dirinya saat sedang berlibur. Lantas, seperti apakah fashion liburan yang ia kenakan ketika berlibur? 

1. Setelan kuning neon

Dalam foto yang menampakkan penampilannya yang berbalut setelan kuning neon cerah, sesuai dengan latar belakang foto yang ia ambil, pantai yang tak kalah cerahnya. Ia menambahkan aksesoris topi pantai sebagai pelengkapnya, serta kacamata hitam yang semakin membuat penampilannya lebih trendi.

2. Jaket hitam musim dingin

Dalam unggahannya saat ia sedang trip ke Madrid, Spanyol. Dine mengenakan jaket hitam musim dingin dengan padu padan syal berwarna abu-abu. Untuk bawahannya, Dine mengenakan paduan warna abu-abu senada dengan campuran warna hitam yang seirama dengan kerudung yang ia kenakan. Dine juga mengenakan kacamata hitam dengan slingbag warna senada untuk menyempurnakan penampilan miliknya.

3. Jaket hitam hoodie

Dalam foto yang diunggah, tampak ia mengenakan paduan jaket hitam kombinasi warna abu-abu dengan panjang di atas lutut, lengkap dengan kupluk yang bertengger di atas kepala nya. Ia memadukan penampilannya ini dengan kombinasi skinny jeans, sling bag hitam, dan kacamata hitam yang semakin membuatnya terlihat stunning.

4. Sweater orange dan rok plisket

Dalam unggahan pada akun Instagram pribadinya, ia tampak mengenakan sweater orange cerah dengan latar belakang Menara Eiffel yang terlihat samar. Penampilannya ini ia kombinasikan dengan rok plisket hitam dengan tas tangan berwarna putih serta kacamata hitam berkilau. Ia turut mengombinasikan sweater-nya dengan scarf orange bermotif bunga dan kupu-kupu yang menawan.

Pilihan Editor: Fashion Liburan Dinda Hauw di Tokyo Disneyland, Casual Pakai Ragam Outer

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."