Fashion Halle Bailey di Gala Premiere The Little Mermaid, Gaun Menawan dengan Aksentuasi Percikan Air

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya fashion Halle Bailey saat menghadiri gala premiere The Little Mermaid/Foto: Instagram/Halle Bailey

Gaya fashion Halle Bailey saat menghadiri gala premiere The Little Mermaid/Foto: Instagram/Halle Bailey

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris muda, Halle Bailey tampil menawan saat menghadiri gala premiere film The Little Mermaid. Penampilannya yang memikat seolah mengingatkan kita pada sosok Ariel yang menjadi tokoh utama film Disney tersebut. 

Bailey, yang berperan sebagai salah satu putri Disney ini mengenakan gaun off shoulders yang dirancang khusus menyerupai percikan air. Desain metalik yang berkilauan bahkan menyertakan korset berbentuk kerang di bagian dada. 

Gaun Bailey adalah karya desainer Valdrin Sahiti, yang dikenal dengan gaun malam dan pengantin yang terinspirasi dewi. “Terima kasih [Halle Bailey] telah memilih kami untuk pemutaran perdana The Little Mermaid. Sangat berarti bagi saya dan tim saya,” tulis sang desainer di Instagram Stories.

Perancang busana asal Albania ini berbagi video dengan close-up gaun warna-warni di laman Instagramnya. “Tidak mungkin ada gaun yang lebih baik. Luar biasa," komentar Netizen. 

Kain biru metalik gaun itu mengingatkan pada permukaan reflektif yang berkilauan dari volume air, sementara detail berbentuk kerang di bagian dada melengkapi estetika putri samudra. 

Bailey melengkapi penampilannya dengan perona mata biru es, manikur yang memesona, dan aksesori untuk rambut pirang panjang yang dikenakannya di film. Untuk aksesori, dia melewatkan kalung, mengganti dengan beberapa cincin dan anting-anting berlian yang terlihat seperti dirancang di kota Atlantis yang hilang.

Bailey Merasa Sangat Terhormat Menjadi Bagian dari The Little Mermaid 

Pembuatan ulang live-action The Little Mermaid telah menembus batas golongan dengan memilih Bailey, seorang aktor kulit hitam, sebagai karakter Ariel yang ikonik — dan dia sangat menyadari dampak budaya yang telah dimiliki film tersebut. “Itu sangat berarti bagi saya, terutama agar dapat melihat bayangan diri mereka sendiri,” kata Bailey di karpet merah. Ia merasa terhormat untuk menjadi bagian dari film tersebut.

Salah satu penggemar menulis, “sejak dia memasuki era disney princess Halle bailey baru saja menjadi elite,” sementara yang lain menjawab, “dia benar-benar tidak melewatkan kesempatan."

Selain Bailey, pesohor lain yang hadir ialah Heidi Klum, Melissa McCarthy, Cardi B, John Stamos, Kim Kardashian, Diane Keaton, dan Awkwafina juga tampil di untuk pemutaran perdana atau gala premiere yang sangat dinantii.

Pilihan Editor: Berperan sebagai Ariel di The Little Mermaid, Halle Bailey: Sudah Saatnya Dimainkan Wanita Kulit Hitam

PAGE SIX | GLAMOUR 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."