Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 10 Mei 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hari ini ada begitu banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dan tampaknya orang-orang yang biasanya membantu Anda sedang tidak ada. Anda berjuangn sendirian, Leo, dan ini bisa sedikit berlebihan pada awalnya, tetapi Anda bisa mengatasinya.

Gulung lengan baju Anda, dan tunjukkan sisi pekerja keras Anda. Anda akan memiliki hari yang sangat produktif.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Menemukan aliran kreatif itu bagus, tetapi terkadang itu tidak terjadi saat Anda menginginkannya. Anda mungkin mengalami salah satu momen 'terjebak' di mana ide tidak datang semudah yang Anda inginkan. Jangan keras pada dirimu sendiri, Virgo.

Mintalah umpan balik atau pivot dari rekan kerja dan fokuslah pada sesuatu yang menggunakan otak analisis Anda hari ini. Besok hidup akan kurang intens.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda merangkul arti sebenarnya dari keluarga hari ini. Hari ini Anda tidak perlu mencoba menjadi lebih dari siapa Anda sebenarnya. Sebaliknya, jadilah diri sendiri.

Nikmati orang-orang yang mencintai Anda apa adanya. Libra, kamu tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain selain kamu. Ini adalah hari untuk merayakan transparansi dan kerentanan yang membuat menjadi bagian dari unit yang dekat begitu menakjubkan.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Beberapa hal sebaiknya disimpan sendiri. Anda memiliki banyak hal untuk dikatakan, tetapi ketika emosi Anda meningkat, Anda merasa kewalahan dan dapat berbicara dengan kasar.

Tujuan Anda adalah membangun seseorang dan mempromosikan perubahan. Jadi daripada menemukan lebih sulit dari yang Anda inginkan, tunggu dan pikirkan pengiriman pesan Anda secara keseluruhan. Anda akan sangat senang Anda melakukannya.

Baca juga: 10 Cara Membuat Pria Leo Jatuh Cinta padamu, Puji sekaligus Goda Dia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."