Detail Makeup Mahalini Raharja saat Lamaran, Flawless dan Anggun Khas Puteri Bali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mahalini Raharja/Foto: Instagram/Bennu Sorumba

Mahalini Raharja/Foto: Instagram/Bennu Sorumba

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rizky Febian dan Mahalini Raharja, pasangan penyanyi ini kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, mereka baru saja melangsungkan pertunangan mereka pada Minggu, 7 Mei 2023 lalu. 

Mahalini Raharja merupakan penyanyi berbakat jebolan ajang kompetisi Indonesian Idol Musim ke-10. Namanya semakin terkenal luas oleh masyarakat sejak dirinya merilis single "Melawan Restu". Sementara, Rizky Febian merupakan pelantun dari lagu hit "Kesempurnaan Cinta".

Pertunangan penyanyi kelahiran 4 Maret 2000 ini pun membuat para warganet hingga penggemar terkejut, pasalnya hubungan mereka memang sangat dinanti-nantikan oleh para netizen, akibat kemesraan yang kerap kali mereka tampilkan.

Penampilan pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja ini tampak stunning membuat banyak orang terpana. Penampilannya dalam balutan kebaya bernuansa olive menjadi bintang utama yang menarik mata. Kebaya yang Mahalini kenakan bertabur dengan manik-manik berkilau yang rupawan dengan bros besar berwarna silver pada bagian dadanya. 

Dalam unggahan Make Up Artist, Bennu Sorumba, tampak Mahalini dengan polesan riasan yang flawless dan terlihat define dengan perona bibir nude berkilau. Sementara untuk riasan mata lebih bold dengan bulu mata tebal yang mampu membuat penampilan Mahalini jadi lebih sempurna dan memancarkan aura tegas merona. Lalu ditambah sapuan perona pipi berwarna peach blossom yang semakin membuat wajahnya berseri-seri. 

Rambutnya yang disanggul tinggi dengan tambahan hiasan kepala atau headpiece khas Bali berwarna emas serta taburan bunga-bunga warna senada juga menjadi daya tarik tersendiri.

Sementara itu, Rizky Febian mengenakan kemeja batik bernuansa hijau olive senada dengan yang Mahalini kenakan, mereka tampak serasi dari segala sisi.

Pilihan Editor: Selain Erina Gudono, 6 Artis Ini juga Juga Dirias Bennu Sorumba saat Menikah

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."