Selain Erina Gudono, 6 Artis Ini juga Juga Dirias Bennu Sorumba saat Menikah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tampilan riasan Erina Gudono di malam midodareni, pada Jumat malam, 9 Desember 2022. Foto: Instagram/@bennusorumba

Tampilan riasan Erina Gudono di malam midodareni, pada Jumat malam, 9 Desember 2022. Foto: Instagram/@bennusorumba

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -Nama Bennu Sorumba beberapa waktu yang lalu menjadi populer dan sering di perbincangkan  banyak orang. Pasalnya, Bennu Sorumba dipercaya untuk menjadi MUA atau Makeup Artist untuk Erina Gudono pada hari pernikahannya denga Kaesang Pangarep.

Bennu Sorumba adalah Makeup Artist atau MUA asal Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Yang sudah menjadi MUA langganan, keluarga Presiden Joko Widodo. Namun, tidak hanya keluarga Presiden Joko Widodo yang pernah memakai jasa Bennu sebagai Makeup Artist, beberapa seleb Tanah Air pun juga pernah memakai jasa Bennu di hari istimewanya.

Berikut beberapa seleb yang pernah menggunakan jasa Bennu Sorumba sebagai Makeup Artistnya:

1. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dirias Bennu Sorumba saat menikah dengan Atta Halilintar, Sabtu, 3 April 2021 (Instagram/@bennusorumba)

Bennu Sorumba menjadi MUA Aurel Hermansyah pada hari pernikahannya bersama Atta Halilintar. Bennu berhasil membuat penampilan Aurel berubah bagaikan putri raja di hari akad nikah dan resepsinya. Aurel yang secara langsung meminta Bennu untuk membuat penampilan terlihat pangling dengan riasan yang dikerjakan Bennu.

2. Lesti Kejora

Lesti Kejora dengan makeup bertema Hollywood Glam oleh Bennu Sorumba saat melangsungkan pernikahan dengan Rizky Billar, Kamis, 19 Agustus 2021 di Jakarta (Instagram/@bennusorumba)

Soft dan galm adalah konsep yang di tonjolkan oleh Bennu pada riasan Lesti Kejora di hari pernikahannya dengan Rizky Billar. Yang membuat wajah Lesti terlihat memukau dengan baju pernikahan adat Sundanya.

3. Kahiyang Ayu

Tidak hanya Erina Gudono, kakak dari Kaesang Pangarep yaitu Kahiyang Ayu juga mempercayakan riasan pada hari pernikahannya kepada Bennu. Dibalut dengan busana pernikahan khas Jawa, Kahiyang terlihat pangling dan menawan dengan riasan yang ditata langsung oleh Bennu

4. Citra Kirana

Makeup Citra Kirana saat resepsi pernikahan Minggu 8 Desember 2019. Instagram/@bennusorumba

Citra Kirana menikah dengan Rezky Aditya pada 2019 lalu dan memilih Bennu sebagai penata riasannya. Tampilan flawless yang dipilihnya sangat cocok untuk penampilan Citra Kirana yang memiliki image dirinya yang anggun dan kalem.

5. Irish Bella

Irish Bella saat sesi foto ketika akan melangsungkan pernikahannya dengan Ammar Zoni, di Pine Hill, Lembang, Bandung, Jawa Barat, 28 April 2019. Instagram/@_irishbella_

Irish Bella mempercayakan riasannya kepada Bennu saat pernikahannya bersama Ammar Zoni. Adat pPadang menjadi pilihannya di hari pernikahan itu, yang berhasil membuat Irish terlihat menawan bagaikan ratu.

6. Tasya Farasya

Resepsi pernikahan Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf, diselenggarakan pada 18 Februari 2018, dengan mengusung gaya internasional. Resepsi pernikahan Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf dilangsungkan dua kali. instagram.com

Tasya Farasya tampil dengan sangat menawan dengan riasan glamor di hari pernikahannya, Tasya menjelma bagaikan seorang ratu berkat riasan dari Bennu Solumba.

Baca: 7 Gaya Anggun Erina Gudono Berkebaya di Rangkaian Pernikahan, dari Warna Pistachio hingga Biru

NADIA RAICHAN FITRIANUR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."