Koleksi Perdana Selebgram Ansellma Putri, Warna Merah jadi Garis Desain Penuh Makna

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Selebgram Ansellma Putri mempersembahkan koleksi untuk pertama kalinya dengan tema Speculum/Foto: Doc. Pribadi

Selebgram Ansellma Putri mempersembahkan koleksi untuk pertama kalinya dengan tema Speculum/Foto: Doc. Pribadi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Terinspirasi dari kejadian pandemi yang menjadi gaya hidup baru bagi semua orang, sehingga harus beradaptasi dengan gaya baru tersebut. Bagaimana organisme menyesuaikan diri dengan lingkungannya untuk bertahan hidup. Perubahan besar dalam tangan kehidupan harus dihadapi dan memaksa semua orang untuk berubah. 

Selebgram dan konten kreator, Ansellma Putri mempersembahkan show tunggal melalui labelnya Ansellma Putri untuk pertama kalinya di gelaran Muffest 2023 beberapa waktu lalu dengan tema Speculum yang dalam bahasa latin artinya cermin.

"Cermin yang selalu dapat memantulkan cahaya bagi kehidupan dan sebagai intropeksi diri, cermin kali ini di identikan ke dalam koleksi baju show saya dengan garis-garis kehidupan menggunakan warna merah," ucapnya melalui siaran pers, Minggu 7 Mei 2023. 

Selebgram Ansellma Putri mempersembahkan koleksi untuk pertama kalinya engan tema Speculum/Foto: Doc. Pribadi

Dengan maksud menyampaikan warna merah sebagai lambang semangat dalam kehidupan. Koleksi baju yang akan ditampilkan berupa blazer, top, pants, skirt, dress, dengan siluet H, I, dan A, menggunakan warna blog monochrome, dengan detail warna merah, style urban, modern dan edgy.

"Unlocked new experience! My very first time showcase of @byAnsellmaputri at @muslimfashionfestival show!" tulisnya bahagia usai karyanya ditampilkan di Muffest 2023

Banyak cerita, dan pesan di dalam series pertama Ansellma. "Dengan ini aku berharap karya ini dapat menjadi awalan yang baru untuk aku, Ansellmaputri mencapai wishlist dari hobby semasa kecil. Terimakasih untuk semua peran yang selama ini ada di dalam hidupku, Ibu, Papah, team Selluv, dan teman-teman lainnya. Sampai ketemu lagi di pesan selanjutnya yang ada dalam @byAnsellmaputri," ucapnya. 

Pilihan Editor: Koleksi Muda hingga Jenahara Meriahkan Penutupan Muffest 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."