Mahalini Raharja Resmi Dilamar Rizky Febian, Anggun Berkebaya Warna Bold

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mahalini Raharja anggun berkebaya nuansa bold saat dilamar Rizky Febiyan/Foto: Instagram/Bride Story

Mahalini Raharja anggun berkebaya nuansa bold saat dilamar Rizky Febiyan/Foto: Instagram/Bride Story

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia tengah dirasakan oleh pasangan penyanyi Mahalini Raharja dan Rizky Febian. Melansir laman Bride Story Mahalini resmi dilamar oleh Rizky dengan prosesi yang digelar hangat di The Langham, Jakarta, Minggu, 7 Mei 2023. 

Tampak dalam foto, Rizky tengah menyematkan cincin ke jari manis Mahalini. "Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja. Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat & intimate bersama dengan keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds!" tulis Bride Story. 

Pelantun Sial itu tampak anggun dengan kebaya bernuansa bold tepatnya dark olive dari desainer kebaya Asky Febrianti, sementara Rizky mengenakan batik warna senada. Riasan Mahalini juga senada dengan kebayanya, bold makeup tampak terlihat di kelopak mata oleh MUA Bennu Sorumba. Rambut panjangnya digelung modern dengan headpiece keemasan oleh Hair Stylist Rury Padwa. 

Perempuan Idaman

Flashback sejenak, Rizky Febian pernah  mengungkapkan alasannya memilih Mahalini Raharja untuk menjadi pacarnya. Menurutnya, Mahalini adalah perempuan yang sesuai dengan kriterianya selama ini.

Selama menjomlo dua tahun, Rizky kerap berpikir mengenai kriteria pacar idamannya. Putra sulung dari komedian Sule ini, ingin memiliki pacar yang dapat saling mendukung terutama dalam karier bermusiknya. "Dari dulu aku belum bisa mendapatkan seseorang yang memang bisa menerima pekerjaan Iky," kata Rizky di kanal YouTube Armand Maulana yang diunggah pada Senin, 14 Februari 2022.

Awalnya, Rizky mengira Mahalini adalah perempuan yang jutek karena sorotan matanya yang tajam. Namun, ternyata setelah mengenal lebih dekat, Rizky melihat Mahalini sangat ramah dan mudah bergaul.

Mahalini langsung dapat beradaptasi dan menjadi dekat dengan seluruh pegawai Rizky di rumah. "Dia enggak cuma pikirin Iky aja nih, tapi dia juga memperhatikan di sekitar Iky, yang pertama itu yang bikin Iky suka," kata Rizky.

Pilihan Editor: Gandeng Mahalini Raharja, Rizky Febian Rilis Single You're Mine

MARVELA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."