Sebelum Wamil, Kai EXO Gelar Fan Meeting di Seoul

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kai EXO. Foto: Instagram/@zkdlin

Kai EXO. Foto: Instagram/@zkdlin

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Awal pekan ini, Kai EXO mengumumkan tanggal pendaftaran wajib militer atau wamil. Salah satu anggota grup K-Pop EXO itu akan mendaftar sebagai pekerja layanan publik pada 11 Mei 2023. Untuk lokasi dan waktu pendaftarannya akan dirahasiakan.

SM Entertainment, agensi yang menaungi EXO, meminta pengertian para penggemar EXO atau EXO-L. "Sehubungan dengan niat Kai untuk mendaftar secara diam-diam, lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan, dan tidak akan ada acara khusus pada hari itu, jadi kami meminta pengertian dari para penggemar," kata SM Entertainment.

Sebelum menjalani wajib militer atau wamil, Kai bakal mengadakan jumpa penggemar atau fan meeting untuk menyapa para penggemar.

Pada tanggal 4 Mei waktu setempat, agensi EXO, SM Entertainment, mengumumkan fan meeting gratis Kai yang akan datang. Fan meeting tersebut akan diadakan pada 9 Mei 2023 pukul 7 malam waktu setempat di YES 24 Live Hall di Seoul, menurut Soompi, Jumat, 5 Mei 2023

“Karena tempat memiliki ruang yang terbatas, acara ini akan gratis dengan pra-pendaftaran diterima dari anggota klub penggemar berbayar resmi [EXO] [EXO-L-ACE 3, ACE 2]," bunyi pengumuman.

"Bagi mereka yang tidak bisa bersama kami, acara itu akan disiarkan langsung di saluran YouTube EXO,” jelasnya. Agensi juga meminta pengertian penggemar jika ada banyak kekurangan.

Pengumuman Wamil Kai Mendadak

SM Entertainment secara mendadak mengumumkan bahwa penyanyi berusia 29 tahun ini akan mulai wamil pada pekan depan. Hal itu terkait perubahan peraturan baru-baru ini dari Administrasi Tenaga Kerja Militer, menurut keterangan resmi yang dibagikan SM Entertainment pada Rabu, 3 Mei 2023.

Dengan jadwal wamil Kai yang mendadak ini, SM Entertainment mengungkapkan bahwa ini akan mempengaruhi rencana comeback EXO. "Mengenai rencana album EXO, kami akan memberi tahu kalian setelah detailnya diselesaikan. Terima kasih," kata SM Entertainment.

EXO merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-11 dengan sebuah fan meeting bertajuk EXO' CLOCK di KSPO Dome, Korea Selatan pada Sabtu, 8 April 2023. Acara ini menandai aktivitas grup pertama EXO sejak Baekhyun keluar dari militer. Para anggota kembali bersama di atas panggung untuk pertunjukan menyanyi dan menari.

Terkait Kai EXO, awal tahun ini dia baru melakukan comeback solo dengan merilis mini album ketiganya berjudul Rover pada Senin, 13 Maret 2023. Lagu utama yang juga berjudul Rover, adalah lagu dance dengan sentuhan eksotis yang diisi dengan melodi yang catchy dan lirik yang menawan. 

Pilihan Editor: Kai EXO Bakal Comeback Solo, Rilis Album pada Pertengahan Maret 2023

ANTARA | MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."