Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 6 Mei 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Hari ini, Anda dapat mengidentifikasi area di mana Anda perlu meningkatkan diri. Merasa cemas tentang harus mulai dari mana dan tugas mana yang harus diprioritaskan dapat dimengerti. Santai dan percayalah bahwa semuanya akan baik-baik saja.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Seorang mantan dari masa lalu Anda mungkin datang untuk meminta maaf, jujur, dan transparan tentang peran mereka dalam perpisahan Anda. Ini bisa menjadi 'maaf' yang ingin Anda dengar, tetapi Anda mungkin tidak yakin apa yang harus dipikirkan tentang kehadiran mereka dalam hidup Anda. Luangkan waktu untuk mencari tahu.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Perubahan karier bisa jadi sudah di depan mata, Aquarius. Anda mungkin menemukan sesuatu yang menarik tentang perubahan di tempat kerja Anda. Keinginan untuk menemukan sesuatu yang lebih aman dapat membuat Anda merasa tertarik untuk mencari pekerjaan dan melihat apa lagi yang bisa Anda coba.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Rasa hormat sangat penting bagi Anda. Hari ini Anda mungkin merasa sedikit gelisah ketika seorang anak muda berbicara kepada Anda tanpa kebaikan yang Anda sukai. Ini bisa menjadi rumit, jadi daripada mengacak-acak bulu, Anda mungkin lebih suka berbicara langsung.

Pilihan Editor: Sahabat Anda Berzodiak Capricorn, Perhatikan 5 Hal Ini Bisa Bikin Dia Marah

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."