Aghniny Haque Bintangi Film Horor Lagi, Judulnya Kajiman Iblis Terkejam Penagih Janji

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aghniny Haque/Foto: Instagram/Aghniny Haque

Aghniny Haque/Foto: Instagram/Aghniny Haque

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaFilm horor bertajuk "Kajiman Iblis Terkejam Penagih Janji" akan tayang di bioskop Indonesia pada 18 Mei 2023. Film yang digarap oleh sutradara Adriyanto Dewo dan produser Perlita Desiani itu akan mengangkat kisah tentang sosok makhluk halus dalam mitologi Jawa yang bernama Kajiman serta tema pesugihan.

"Ide awal (cerita) Kajiman ini karena ingin mencari sesuatu yang belum pernah di-explore, akhirnya kita riset dulu sebelum memutuskan untuk (mengangkat kisah) Kajiman ini karena ada beberapa artikel dan buku yang menyebut (sosok) Kajiman ini," kata Adriyanto dalam konferensi pers film "Kajiman Iblis Terkejam Penagih Janji" di Jakarta, Rabu.

Dia menambahkan Kajiman adalah sosok makhluk halus yang menjadi penunggu rumah-rumah dan berkaitan erat dengan praktik ilmu hitam atau pesugihan.

Beberapa aktor dan aktris kenamaan akan bermain dalam diproduksi oleh rumah produksi Visionary Capital dan Relate Films ini antara lain Aghniny Haque, Tyo Pakusadewo, Jourdy Pranata, Mian Tiara, Ully Triani, dan aktor dari Malaysia Iedil Dzuhrie Alaudin.

Aktor Aghniny Haque bercerita proses pembuatan film saat konfrensi pers film 'Kajiman Iblis Terkejam Penagih Janji' di Menteng, Jakarta, Rabu, 3 Mei 2023. TEMPO/ Febri Angga Palguna

Film ini mengisahkan tentang seorang perawat bernama Asha (Aghniny Haque) yang bertugas menjadi perawat di rumah seorang pria lanjut usia bernama Ismail (Tyo Pakusadewo) yang menderita penyakit misterius.

Pekerjaan Asha perlahan terusik oleh teror gaib yang menghantuinya. Untuk mengungkapkan misteri yang sedang dihadapi dia bersama temannya Rama (Jourdy Pranata) mencoba untuk memecahkan misteri tersebut.

Namun, keduanya justru terjebak dalam ritual sesat pengikut iblis Kajiman. Akhirnya mereka mencoba mencari cara untuk lepas dari teror Kajiman dan para pengikutnya

Konferensi pers film "Kajiman Iblis Terkejam Penagih Janji" menjadi momen perilisan video trailer dari film tersebut yang juga dirilis secara daring di kanal Youtube Relate Films.

Pilihan Editor: Karakter Zodiak Pisces Seperti yang Dimiliki Aghniny Haque; Romantis, Emosional, dan Kreatif

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."