Belum Mau Syuting Sinetron dan Film, Ini Alasan Chelsea Olivia dan Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret liburan tahun baru Chelsea Olivia dan Glen Alinskie di Disneyland Tokyo/Foto: Instagram/Chelsea Olivia

Potret liburan tahun baru Chelsea Olivia dan Glen Alinskie di Disneyland Tokyo/Foto: Instagram/Chelsea Olivia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hingga saat ini, pasangan artis, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie belum aktif sepenuhnya di dunia hiburan. Keduanya memutuskan ingin fokus pada kedua buah hati dulu sebelum kembali beraksi di layar kaca ataupun layar lebar. Meski begitu, mereka tak menolak tawaran iklan.

"Kita lebih ke iklan. Kalau kita main film atau sinetron lagi, kayaknya belum rela waktunya," kata Chelsea saat ditemui di Jakarta, Selasa malam, 2 Mei 2023.

Keduanya mengaku sangat menikmati peran sebagai orang tua. Meski kadang waktu terasa cepat berlalu, Chelsea dan Glenn mengaku sangat bersyukur dapat selalu menemani tumbuh kembang kedua anak mereka.

"Pertumbuhan dan perkembangannya cepat banget. Kayaknya kemarin masa pandemi itu hamil anak kedua, dan sekarang udah mau sekolah, yang pertama juga mau kelas dua SD," ujar perempuan 30 tahun itu.

"Bersyukur, sih, banyak banget momen bersama mereka, enggak ada yang terlewat. Kita juga banyak bikin vlog, banyak video dan foto di Instagram, itu bisa jadi memori seumur hidup," ujar Glenn menambahkan.

Pekerjaan secara Daring Sangat Membantu

Dalam mendampingi tumbuh kembang kedua anak mereka, pasangan yang menikah pada 3 Oktober 2015 itu mengaku sangat dimudahkan karena aktivitas dan pekerjaan kini banyak dilakukan secara daring. Mereka bisa mudah menyeimbangkan antara kehidupan keluarga dengan pekerjaan.

"Ada sisi positif dari pandemi ini, kebanyakan online. Jadi, misalnya kalau ada acara sama brand itu juga online. Jadi, membantu banget, enggak harus pergi-pergi terus ninggalin anak," pungkas Chelsea Olivia.

Pilihan Editor: Chelsea Olivia Ungkap Kunci Romantis dengan Suami: Bahasa Cinta Kami Sama

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."