Intip Fashion Blackpink Konser di Jakarta 2023, Kasual tanpa Lengan hingga Gaun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Girl band asal Korea Selatan BLACKPINK tampil pada konsernya yang bertajuk BLACKPINK BORN PINK In Jakarta di Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad, 12 Maret 2023. Dalam konser hari pertamanya BLACKPINK membawakan sejumlah lagu hitsnya, seperti Pink Venom, How You Like That dan Kill This Love. ANTARA/Rianti

Girl band asal Korea Selatan BLACKPINK tampil pada konsernya yang bertajuk BLACKPINK BORN PINK In Jakarta di Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad, 12 Maret 2023. Dalam konser hari pertamanya BLACKPINK membawakan sejumlah lagu hitsnya, seperti Pink Venom, How You Like That dan Kill This Love. ANTARA/Rianti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Konser Blackpink masih menjadi topik hangat di masyarakat. Mengingat grup beranggotakan Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo itu telah sukses menggelar konser selama dua hari, 11-12 Maret 2023, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Tak hanya penampilan energik dan menghibur selama akhir pekan kemarin, tampilan busana alias fashion Blackpink juga mencuri perhatian.

Busana tanpa lengan, kasual, dan monokrom salah satu gaya andalan grup bentukan SM Entertainment itu saat tampil di Jakarta. Mereka juga kerap padukan atasan dengan rok mini atau celana super pendek. Yuk, kita intip fashion anggota Blackpink dikutip dari akun @blackpinks.style4.

1. Vest Halter Neck

Di salah satu penampilannya, Jennie Blackpink tampil modis memakai vest halter neck warna abu-abu koleksi No Dress. Vest yang dibanderol seharga hampir Rp3 juta itu memiliki detail kancing depan. Jennie memakai luaran tersebut tanpa baju dalaman.

2. Gaun Floral

Jisoo Blackpink tampil feminin dan cerah dalam balutan gaun koleksi New Arrivals. Gaun hitam bermotif bunga atau floral merah tua itu memiliki detail model leher model hati atau love neck dan lipit bertingkat di bagian bawah gaun. 

Jisso melengkapi penampilannya dengan bot hitam bertali. Rambut panjangya tampak dikuncir dan dikepang. So, cute!

3. Kardigan Pink Lembut

Lisa tampil manis dalam balutan kardigan pink lembut di salah satu penampilannya. Ia padukan kardigan tersebut dengan gaun mengilap. Di penampilan itu, gaya rambut Lisa tampak sebagian rambutnya dibuat bun di atas, sebagian lagi digerai rapi. Tak ketinggalan poni yang semakin mempermanis tampilan rapper Blackpink berusia 25 tahun itu.

4. Sporty Serbahitam

Bagaimana dengan Rose? Di salah satu penampilannya, ia tampil serbahitam dan sporty. Kala itu, ia memakai atasan tenis warna hitam koleksi Marine Serre dipadu dengan rok mini bahan vynil dari Courreges. Ia padukan penampilan itu dengan stoking panjang warna putih berdetail list hitam. Rambut panjangnya tampak dibelah tengah dan dikuncir setengah ke belakang.

Pilihan Editor: Konser Blackpink, Rose Ungkap Kepanasan dan Sempat Alami Wardrobe Malfunction

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."