Raisa Siapkan Konser Intim, Tawarkan Pengalaman Menarik untuk Fans

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Penyanyi Raisa tampil pada konsernya yang bertajuk Raisa Live In Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 25 Februari 2023. Pada konser tersebut Raisa membawakan sejumlah lagu diantaranya Biarkanlah, Serba Salah, dan Pergilah. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Penyanyi Raisa tampil pada konsernya yang bertajuk Raisa Live In Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 25 Februari 2023. Pada konser tersebut Raisa membawakan sejumlah lagu diantaranya Biarkanlah, Serba Salah, dan Pergilah. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Raisa sedang persiapkan konser intim untuk para fans. Ia menjanjikan konser intim yang unik dan mengutamakan pengalaman menarik bagi fans. "Setelah GBK kemarin, aku jadi ketagihan ingin bikin konser lagi dan mempersiapkan konsep baru yang mungkin unpredictable, lebih intimate, unik, dan ada fans experience yang lebih mendalam," kata Raisa, Senin 1 Mei 2023. 

Sebelumnya, Raisa sukses menggelar konser solo perempuan penyanyi pertama dengan mendatangkan sekitar 42 ribu penonton di Gelora Bung Karno (GBK) pada 25 Februari. 

Biduan yang akrab disapa Yaya itu mengatakan bahwa sejak capaian konser solo di GBK lalu, dirinya masih mencari mimpi baru untuk diwujudkan. Raisa semakin suka tampil di atas panggung. "Selama ini kan aku lebih senang berada di studio, rekaman, dan lain-lain. Tapi gara-gara konser kemarin, jadi menyadari betapa senangnya tampil dan ingin konser lagi," katanya.

Pelantun lagu "Serba Salah", "Mantan Terindah", dan "Terjebak Nostalgia" mengaku masih mengenang konser tunggalnya itu. Ia merasa mendapatkan banyak pelajaran dalam mempersiapkan konser tersebut. Banyak pelajaran yang aku dapatkan dan bisa diaplikasikan untuk skala konser stadion. Kalau saja ada dua aja konser semacam itu, pasti di konser satu lagi aku udah tahu nih harus ngapain. Jadi, aku sekarang masih menyimpan ilmu untuk bisa diaplikasikan lagi pada waktu lain," katanya.

Karena itu Raisa menganggap konsernya itu, sebagai capaian monumental. Ia pun akan terus berusaha untuk maju dalam berkarya. "Konser kemarin high banget, jadi selanjutnya mungkin lebih low. Kalau selalu berpatokan pada GBK tentu susah karena bakalan stres sendiri, nggak akan pernah bisa puas. Jadi, biarkan konser kemarin jadi monumental. Kalau ada kesempatan lagi, of course i would," kata Raisa merilis beberapa single kolaborasi tahun ini.

Pilihan Editor: Cerita di Balik Lagu Nyaman Tak Cukup Milik Raisa, Jangan Berhenti Berusaha

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."