12 Tahun Pernikahan, Kate Middleton dan Pangeran William Bagikan Foto Bersepeda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Menandai 12 tahun pernikahan pada Sabtu, 29 April 2023, Kate Middleton dan Pangeran William unggah foto di atas sepeda sambil tersenyum dan berangkulan di akun media sosial mereka. Foto: Instagram/@princeandprincessofwales

Menandai 12 tahun pernikahan pada Sabtu, 29 April 2023, Kate Middleton dan Pangeran William unggah foto di atas sepeda sambil tersenyum dan berangkulan di akun media sosial mereka. Foto: Instagram/@princeandprincessofwales

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan suami istri Kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Pangeran William baru saja merayakan ulang tahun pernikahan. Keduanya genap 12 tahun menikah pada Sabtu, 29 April 2023. Lewat akun media sosial resmi mereka, diunggah foto mesra mereka berada di luar ruangan.

"12 tahun (emoji hati berwarna merah)," bunyi keterangan di unggahan Instagram.

Dalam foto yang diambil oleh fotografer Matt Porteous tahun lalu, William dan Kate terlihat mengendarai sepeda di pedesaan Norfolk, Inggris, dengan saling merangkul dan tersenyum tampak gigi ke arah kamera.

Bidikan itu adalah bagian dari serangkaian foto yang sebelumnya diambil oleh Porteous dari keluarga kerajaan. Gambar lain dari pemotretan dibagikan bulan lalu pada Hari Ibu Inggris dan selama Natal 2022.

William dan Kate menikah pada 29 April 2011 di Westminster Abbey dalam kebaktian yang dilakukan oleh Uskup Agung Canterbury saat itu, Dr. Rowan Williams.

Ulang tahun pernikahan mereka datang tepat seminggu sebelum acara penobatan Raja Charles dinobatkan sebagai Raja Inggris menggantikan Ratu Elizabeth II yang wafat pada September 2022. Acara penobatan tersebut berlangsung di lokasi yang sama dengan tempat pernikahan Kate dan Pangeran William.

Tahun lalu, William memilih untuk fokus pada pekerjaan kerajaannya saat merayakan 11 tahun pernikahannya. Kala itu, dia berbicara tentang banjir dahsyat yang melanda Australia. Sehari kemudian, baru ada unggahan foto pasangan yang telah dikaruniai tiga anak tersebut.

Seperti diketahui Kate Middleton dan Pangeran William dikaruniai dua anak laki-laki dan satu anak perempuan. Mereka adalah Pangeran George (9 tahun), Putri Charlotte (7 tahun), dan Pangeran Louis (4 tahun).

Pilihan Editor: Kate Middleton Unggah Foto Keluarga Bersama Ketiga Anaknya, Hangat dan Manis

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."