3 Karakter Utama Bos Zodiak Pisces, dari Idealis hingga Terkadang Bimbang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi dua wanita bekerja dalam satu ruangan. Foto: Freepik.com/Pressfoto

Ilustrasi dua wanita bekerja dalam satu ruangan. Foto: Freepik.com/Pressfoto

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Pisces memiliki pendirian yang berbeda. Mereka kuat, murah hati dan sangat penyayang. Pisces juga hidup dalam dunia imajinasi dan keterampilan kreatif merekalah yang membuat mereka visioner. Mereka memiliki cara memandang dunia melalui lensa unik. Jika Anda bertanya-tanya seperti apa karakter bos zodiak Pisces, inilah yang dikatakan Pembaca Kartu Tarot dan Peramal Internasional, Acharya Ravi Kumar Sardana tentang orang-orang yang lahir pada 19 Februari hingga 20 Maret itu.

1. Idealis

Bos zodiak Pisces umumnya bersifat hipnotis dan ramah. Mereka intuitif, emosional, murah hati dan penyayang. Mereka memiliki sikap yang sangat peduli dan setia. Perasaan intuisi atau kemampuan psikis mereka yang kuat membantu mereka memilih kandidat terbaik.

2. Dapat Memecahkan Masalah dengan Mudah

Mereka dapat dengan mudah menangkap keadaan emosional karyawan mereka dan sangat terampil meredakan situasi tegang serta menyelesaikan konflik.

Mereka membawa emosi mereka ke meja yang membantu mereka membuat keputusan yang rasional, meski bertentangan dengan apa yang diyakini orang lain.

Baca juga: Zodiak Pisces Paling Cocok dengan Cancer, Taurus, dan Virgo, Ini Alasannya

Mereka sangat memberi dan percaya dalam berbagi pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman mereka dengan orang lain, sehingga orang lain juga dapat memperoleh manfaat darinya. Bos Pisces juga pemaaf dan melepaskan orang yang melakukan kesalahan secara tidak sengaja.

3.Terkadang Bimbang

Juga diamati bahwa bos Pisces terkadang sangat bimbang. Mereka tidak dapat memutuskan suatu hal bila diperlukan. Mereka berjuang untuk menetapkan tujuan yang jelas. Mereka bisa sangat lunak atau pasif dalam peran kepemimpinan mereka.

Bos zodiak Pisces juga perlu bekerja untuk menjadi lebih asertif dan menetapkan tujuan yang jelas bagi karyawan mereka. Mereka tidak boleh terlalu emosional atau reaktif dalam pengambilan keputusan. 

Pilihan Editor: 8 Sifat Negatif Zodiak Pisces yang Perlu Diketahui, Mudah Terpengaruh dan Overthinking

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."