8 Tahun Vakum Bermusik, Zendaya Beri Kejutan di Coachella

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Zendaya tampil bersama Labrinth di panggung Coachella 2023. Instagram.com/@coachella

Zendaya tampil bersama Labrinth di panggung Coachella 2023. Instagram.com/@coachella

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Hollywood, Zendaya membuat kejutan tampil di atas panggung festival Coachella 2023, California, Sabtu, setelah vakum di dunia musik selama delapan tahun.

Pada penampilan itu pemeran serial “Euphoria” ini berduet dengan musisi Inggris Labrinth selama setnya untuk membawakan lagu "I'm Tired" dan "All for Us".

Seperti dilansir Eonline, Minggu waktu setempat, ini menandai pertunjukan musik pertama Zendaya sejak dia naik panggung untuk konsernya sendiri di Los Angeles pada tahun 2015, setelah melakukan tur bolak-balik selama tiga tahun sebelumnya.

Saat kembali ke atas panggung di Coachella, gaya fashion pemenang Emmy Awards itu mengenakan gaun mini tanpa lengan berwarna merah muda di atas tank top putih, dengan sepatu bot hitam di atas lutut.

"Terima kasih kepada saudara saya @labrinth karena telah mengundang saya dan memberi saya ruang aman yang paling indah untuk berada di atas panggung lagi. Dan kepada penonton malam ini...wow hati saya begitu penuh, saya tidak bisa cukup berterima kasih atas cinta yang kuterima malam ini, membuat semua sarafku meleleh. Aku sangat berterima kasih," tulisnya di Instagram Stories setelah pertunjukan.

"Saya tidak bisa cukup mengungkapkan rasa terima kasih saya untuk malam yang ajaib ini," tambah dia.

Pemeran pada film “Spiderman” itu pertama kali merilis musik pada tahun 2011, awalnya sebagai bagian dari soundtrack serial Disney Channel yang membuatnya terkenal, “Shake It Up!”. Pada tahun 2013, Zendaya merilis album solo lengkap pertama dan satu-satunya, yang menyertakan single debutnya "Replay", sebuah lagu yang awal bulan ini disertifikasi tiga kali Platinum.

Namun, baru tahun lalu, dia mengungkapkan keengganannya untuk kembali ke karier musik. "Saya sedang berbicara dengan (pencipta serial Euphoria) Sam Levinson tentang ini sebelumnya. Saya seperti tidak tahu apakah saya bisa menjadi bintang pop," katanya kepada sesama bintang Spider-Man, Andrew Garfield, dalam sebuah wawancara.

"Itu karena sebagai seorang aktris, ada tingkat anonimitas yang saya miliki, yang sangat saya sukai," kata Zendaya menambahkan.

Pilihan Editor: Detail Dua Gaun Vintage Zendaya di NAACP Image Awards 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."