Detail Dua Gaun Vintage Zendaya di NAACP Image Awards 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zendaya mengenakan gaun Versace koleksi 2002 di NAACP Image Awards 2023 . Instagram.com/@zendaya

Zendaya mengenakan gaun Versace koleksi 2002 di NAACP Image Awards 2023 . Instagram.com/@zendaya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Zendaya tampil memukau dalam balutan gaun vintage di acara penghargaan NAACP Image Awards 2023 di Pasadena, California, Amerika Serikat, pada Sabtu, 25 Februari 2023. Di akhir pekan lalu, perempuan 26 tahun itu memakai gaun dari Versace dan Prada. Seperti penampilan-penampilan modis sebelumnya, di kesempatan ini, Zendaya juga bekerja sama dengan penata gaya kesayangannya selama bertahun-tahun, Law Roach.

Saat berjalan di karpet merah di NAACP Image Awards 2023, Zendaya memakai gaun couture Atelier Versace vintage keluaran 2002. Aktor Euphoria itu mengunggah video momen karpet merahnya dalam gaun sutra hitam dan hijau dengan keterangan foto, "'SERVING SERVING SERVING' siapa pun Anda, terima kasih… Anda membuat malam saya lol (bahagia)."

Di video tersebut, dia menampilkan pesona hollywood klasik dengan siluet gaun cantiknya dan rambut bob panjang barunya yang baru ditampilkan di karpet merah.

Detail gaun strapless Zendaya itu menampilkan garis leher V dalam yang tajam, detail lingkaran hijau di bagian dada, siluet gaya putri duyung, dan celah setinggi paha di bagian depan atau high slit. Selain itu, motif hijau pada payudara juga berlanjut dengan dua garis di bawah rok dan hiasan melebar di bagian pinggul.

Zendaya memesona penampilan ikoniknya dengan menata rambut cokelat gelapnya dengan gaya ikal dan belah samping yang jatuh tepat di atas bahunya.

Untuk gaya riasan, Zendaya terlihat memakai lipstik nude matte, eye shadow smoky yang halus, maskara pada bulu mata, alis berbulu, dan dewy base.

Terkait soal aksesori, perempuan usia 26 tahun itu memakai cincin berlian Bulgari, anting-anting, dan gelang.

Kemudian ia berganti busana memakai koleksi Prada Spring/Summer 1993. Dia mengenakan versi modifikasi dari ansambel asli, menampilkan atasan potongan satin putih dan rok maxi yang serasi dengan detail potongan di bagian tengah tubuh. Supermodel Yasmeen Ghauri mengenakan tampilan aslinya saat berjalan di pertunjukan Prada tahun 1993.

Di penampilan itu, Zendaya juga terlihat memakai sepatu hak tinggi putih, perhiasan Bulgari, rambut ikal belah samping, dan pilihan glam yang sama.

Di antara dua tampilan vintage Zendaya di atas, mana yang paling sesuai selera, Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Gaya Vintage Zendaya di Emmy Awards 2022, Ada Detail Pita dan Peplum

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."