Curhat Shannen Doherty Jalani Proses Perceraian dengan Kurt Iswarienko

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Shannen Doherty. AP/Evan Agostini

Shannen Doherty. AP/Evan Agostini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar tidak membahagiakan datang dari aktris, Shannen Doherty yang sedang mengurus ajuan gugatan cerai dengan suaminya Kurt Iswarienko. Perempuan 52 tahun ini mengajukan gugatan cerai dari suaminya setelah 11 tahun menikah. 

Pada waktu yang sama ketika tersiar kabar bahwa pasangan itu berpisah setelah 11 tahun menikah, Shannen membagikan kutipan di Instagram yang berbunyi: "Satu-satunya orang yang pantas berada dalam hidup Anda adalah orang yang memperlakukan Anda dengan cinta, kebaikan, dan rasa hormat."

Banyak teman-temannya yang mampir ke bagian komentar untuk berbagi dukungan mereka. Sarah Michelle Gellar, yang merayakan ulang tahun Doherty di media sosial awal bulan ini, menulis, "Saya kira Anda akan berada dalam hidup saya selamanya."

Aktris dan produser Roma Downey meninggalkan emoji hati merah di samping pesan yang berbunyi, "Kami mencintaimu Shannen."

Menurut perwakilan Doherty, Leslie Sloane, "Perceraian adalah hal terakhir yang diinginkan Shannen. Sayangnya, dia merasa tidak punya pilihan lain," katanya kepada People dalam sebuah pernyataan.

Sloane juga menuduh bahwa agen Iswarienko "terlibat secara dekat" dengan perceraian mereka. Iswarienko dan agennya tidak segera membalas permintaan komentar People

Sebelum menikah dengan Iswarienko, Doherty menikah dengan Ashley Hamilton dari 1993 hingga 1994, dan Rick Salomon dari 2002 hingga 2003. Doherty dan Iswarienko menikah pada Oktober 2011 dan tidak berbagi anak.

Menurut pengajuan perceraian yang diperoleh TMZ (yang pertama melaporkan berita), pasangan tersebut berpisah pada bulan Januari. Doherty meminta dukungan pasangan dan meminta itu tidak diberikan kepada suami fotografernya yang terasing.

Ia berbicara tentang Iswarienko selama panel Terpesona yang dimoderatori oleh Breanne L. Heldman dari People, di 90s Con di Hartford, Connecticut.

Setelah menghabiskan beberapa tahun terakhir berurusan dengan perawatan berkelanjutan untuk kanker payudara stadium 4, dia mengatakan kepada hadirin, 

"Suami saya mengatakan bahwa Anda tidak akan pernah tahu bahwa saya menderita kanker. Saya tidak pernah benar-benar mengeluh. Saya tidak benar-benar membicarakannya. Itu bagian dari kehidupan saat ini." Ketika ditanya bagaimana keadaannya, dia juga menjawab, "Saya merasa luar biasa, terima kasih! … Kerumunan ini luar biasa!"

Dia pertama kali didiagnosis menderita kanker payudara pada tahun 2015; dia memasuki remisi dua tahun kemudian, tetapi terungkap pada tahun 2020 bahwa kankernya telah kembali ke stadium 4.

Tahun itu, dia berbagi dengan situs web SurvivorNet bahwa kanker memperkuat pernikahannya dengan Iswarienko. "Kanker memantapkan kita," jelasnya. "Kurt dan aku memiliki apresiasi yang jauh lebih dalam satu sama lain sekarang."

Dia menambahkan: "Bagi siapa pun yang berpikir bahwa satu-satunya orang yang diubah oleh kanker adalah orang yang menderita kanker adalah sangat salah. Kanker mengubah orang-orang dalam hidup Anda. Dan itu membentuk kami berdua. Kami memandang hidup dengan sangat berbeda sekarang."

Pilihan Editor: Menjadi Survivor Kanker Payudara, Shannen Doherty: Saya Berjuang Tetap Hidup

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."