Gaya Fashion Michelle Yeoh di Hong Kong Film Festival, Glamor Berbalut Dress Berkilau dari Dior

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Michelle Yeoh tampil anggun dalam balutan long dress berkilau dari Dior saat menghadiri Hong Kong Film Festival/Foto: Instagram/Michelle Yeoh

Michelle Yeoh tampil anggun dalam balutan long dress berkilau dari Dior saat menghadiri Hong Kong Film Festival/Foto: Instagram/Michelle Yeoh

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMichelle Yeoh, aktris yang berasal dari Malaysia ini tampak menghadiri acara Hongkong Film Festival yang berlokasi di Hong Kong Cultural Centre in Tsim Sha Tsui dengan penampilan elegannya. Penampilannya ini terlihat semakin menawan pasca keberhasilannya meraih piala Oscar dengan kategori Best Actrees lewat film  pada tahun ini.

Wanita berusia 60 tahun ini tampak anggun dalam penampilan bertabur bintang disertai gaun berwarna emas elegan rancangan merek mode desainer terkenal, Dior. Menghadiri acara Hongkong Film Festival yang ke-41 ini membawa memori mengharukan tersendiri bagi Yeoh. Pasalnya, acara ini merupakan acara nominasi pertamanya sebagai aktris pada tahun 1986.

Dalam penampilannya ini, ia mengenakan gaun emas dengan dengan lengannya yang bermodel puffy yang dilapisi dengan renda halus dan payet emas untuk penampilan yang elegan. Gaunnya diikat dengan ikat pinggang kulit hitam, ditambah dengan kalung batu biru, anting-anting yang serasi, dan jam tangan berlapis berlian dengan pita putih. 

Ia pun mengenakan sepatu hak tinggi runcing dengan tinggi sekitar 2 inci dan warna senada untuk menyempurnakan penampilannya, tatanan rambut yang terurai sempurna serta polesan makeup yang glamor semakin membuat penampilannya terlihat stunning.

Michelle Yeoh kerap mengungkapkan rasa terima kasihnya atas para audiens yang hadir serta ia memberi nasihat kepada para rekan aktor dan aktris, “Selama kita berjuang dan bekerja keras dengan ketekunan, dan tidak pernah menyerah, mimpi akan menjadi kenyataan,” tuturnya.

Pilihan Editor: Michelle Yeoh Raih Aktris Terbaik di Oscar 2023: Ini Mercusuar Harapan dan Kemungkinan

WIDYA FITRIANINGSIH | THE STANDARD | FOOT WAER NEWS 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."