Kim Seon Ho Bintangi Film The Childe, Simak Tanggal Rilis dan Perannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Poster film The Childe yang dibintangi Kim Seon Ho. Foto: Instagram/@thechilde_movie

Poster film The Childe yang dibintangi Kim Seon Ho. Foto: Instagram/@thechilde_movie

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaFilm The Childe yang dibintangi Kim Seon Ho dijadwalkan tayang pada Juni 2023. Ini merupakan debut Seon Ho di layar lebar. The Childe (awalnya berjudul Sad Tropics) mengikuti pengejaran kacau yang terjadi ketika Childe yang misterius, bersama beberapa pasukan lainnya. Dia memulai misi terpisah yang semuanya bertujuan untuk mengejar Marco, seorang petinju yang melakukan perjalanan dari satu arena ilegal ke arena lain di Filipina, menurut laporan Soompi pada Selasa, 18 April 2023.

Dalam film yang disutradarai oleh Park Hoon Jung dari film hit New World, Night in Paradise, dan serial The Witch, Kim Seon Ho akan berperan sebagai Childe. Dia adalah pemburu misterius yang muncul di depan Marco, yang berjuang untuk menghasilkan uang dengan segala cara. Setelah memojokkan targetnya, Childe mengacaukan kehidupan Marco, membuat penonton penasaran untuk melihat bagaimana keduanya terhubung.

Sementara aktor pendatang baru, Kang Tae Joo akan menjadi lawan mainnya dan berperan sebagai Marco.

Lewat akun Instagram resminya, pada Senin, 17 April 2023, film The Childe telah merilis poster yang menampilkan siluet Childe yang diperankan Kim Seon Ho. Di foto itu, tampak Chile berdiri di luar ruangan dengan latar langit biru dan awan putih. Dia berpose berdiri sambil memasukkan tangannya ke kantung celana. Childe juga terlihat memakai busana formal yang terdiri dari kemeja, blazer, dan celana panjang. 

Pilihan Editor: Kim Seon Ho Siap Sambut Penggemar di Indonesia, Intip Harga Tiketnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."