Kata YG Entertainment Soal Rumor Kang Dong Won dan Rose Blackpink Pacaran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kang Dong Won. (Soompi)

Kang Dong Won. (Soompi)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beredar rumor aktor Kang Dong Won dan Rose Blackpink pacaran. Kabar kencan antara Rose dan Kang Dong Won muncul setelah keduanya terlihat di dalam foto unggahan mantan kepala kreatif Burberry, Roccardo Tisci.

Di foto yang kini sudah dihapus oleh Tisci itu, Rose dan Dong-won diketahui bertemu dengan Tisci dalam sebuah rumah mewah milik perancang busana Eva Chow. Keduanya tampak duduk bersebelahan. Mereka bersama tamu-tamu yang lain duduk mengelili meja.

Rumor kencan itu sudah sampai di telinga YG Entertainment, agensi yang menaungi grup perempuan Blackpink, dan mereka memberikan tanggapan dan mengambil langkah yang terlihat hati-hati.

"Sulit untuk untuk mengkonfirmasi fakta berkaitan dengan kehidupan pribadi artis kami," ungkap YG seperti dikutip dari Soompi, Senin, 17 April 2023.

Terlepas dari rumor kencan, Rose dan Kang Dong Won sebelumnya memang pernah berada di satu agensi yang sama, yaitu YG Entertaintment. Namun pada Desember 2022, aktor yang tampil di Train to Busan:Peninsulla itu memutuskan untuk berpisah dengan agensi tersebut.

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."