Konser Blackpink, Rose Ungkap Kepanasan dan Sempat Alami Wardrobe Malfunction

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rose BLACKPINK.  Instagram.com/roses_are_rosie/

Rose BLACKPINK. Instagram.com/roses_are_rosie/

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Konser Blackpink bertajuk "Born Pink" selama dua hari, 11-12 Maret 2023, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, telah sukses digelar. Dari gelaran tersebut, beragam fakta dan cerita terukir, salah satunya respons Rose Blackpink tentang udara panas ibu kota Indonesia.

Di sela-sela penampilan konser hari pertama, perempuan 26 tahun itu mengungkapkan panasnya udara Jakarta.

"Udara Jakarta saat ini terasa panas, ya. Kami jadi butuh lebih banyak tenaga untuk tampil," kata Rose. Sesekali, ia tampak mengibas-ngibaskan tangan dan rambutnya, mengisyaratkan bahwa ia benar-benar merasa kepanasan.

Kemudian, Rose  mengatakan bahwa udara panas itu disebabkan oleh energi dari penggemar mereka yang sangat bersemangat untuk menyaksikan konser. "Aku yakin ini berkat energi kalian, dan aku senang dengan energi kalian. Kami sangat enjoy menghabiskan waktu yang lama di sini," ujarnya.

Girl band asal Korea Selatan BLACKPINK tampil pada konsernya yang bertajuk BLACKPINK BORN PINK In Jakarta di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 11 Maret 2023. Dalam konser hari pertamanya BLACKPINK membawakan sejumlah lagu diantaranya Pink Venom, How You Like That dan Kill This Love. ANTARA FOTO/Rianti

Di penampilan hari pertama, Rose juga sempat alami wardrobe malfunction alias masalah busana. Saat tampil solo membawakan lagunya yang berjudul Hard to Love, tali gaun halterneck-nya yang berwarna hitam tiba-tiba terlepas. Hal itu sontak membuat Blink, sebutan para penggemar grup bentukan SM Entertainment itu, menjerit.

Dengan cepat, Rose menahan tali yang terlepas. Kemudian salah satu penari pria yang ikut tampil di panggung dengan sigap membantu mengaitkan kembali tali gaun Rose. Meski begitu, Rose tetap terlihat bersikap sangat tenang dan profesional dengan terus bernyanyi. Cool, eonni Rosie! Di penampilan solonya, Rose juga melantunkan lagu On The Ground.

Bersama tiga personil lainnya, Jennie, Lisa, dan Jisoo, Rose sukses menghibur Blink Indonesia.  Diketahui Blackpink membuka konser hari pertama dengan melantunkan lagu hit mereka berjudul How You Like That. Penampilan mereka sontak membuat Blink berteriak antusias dan ikut menyanyikan lirik lagu tersebut dengan semangat.

Apalagi, koreografi yang mereka bawakan dengan sangat enerjik semakin membangkitkan semangat penonton untuk ikut menari.

BLACKPINK World Tour [BORN PINK] merupakan kali kedua bagi Blackpink menggelar konser tunggal di Indonesia. Sebelumnya, mereka menggelar konser "BLACKPINK in Your Area World Tour" di ICE BSD Tangerang pada 2019.

Pilihan Editor: 6 Fakta Menarik Konser Blackpink Hari Pertama di Jakarta

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."