Tips Padu Padan Baju Lebaran ala Nagita Slavina, Gaya Minimalis dan Vibrant Color

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nagita Slavina membagikan tips padu padan fashion Lebaran, di antaranya pilihlah gaya yang minimalis dengan vibrant color/Foto: Doc. NASL

Nagita Slavina membagikan tips padu padan fashion Lebaran, di antaranya pilihlah gaya yang minimalis dengan vibrant color/Foto: Doc. NASL

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari, aktris dan pengusaha, Nagita Slavina tak ketinggalan membagikan tips berbusana saat Lebaran nanti. Menurut perempuan kelahiran 17 februari 1988 ini salah satu fashion statement-nya ialah vibrant color atau warna cerah. 

Apalagi, diakui Nagita, dirinya lebih suka berdandan warna-warni karena membawa keceriaan buat diri sendiri. "engen banget bawa keceriaan buat diri aku sendiri, mewakili karakter aku juga." 

"Kalau aku pribadi lebih suka warna-warna cerah, ya. Bikin look aku jadi ikutan ceria walau sebenarnya lagi ngantuk atau capek," ucap Nagita di peluncuran NASL, Selasa, 28 Maret 2023 di Jakarta. 

Selain warna cerah, tips padu padan ala Nagita ialah look yang simpel dan basic, tetapi versatile bisa dipadu-padankan dengan items apa pun. "Kalau simpel bisa dipadu padankan banyak elemen. misalnya gaya minimalis untuk layering. Bisa pakai blouse yang ditambah juga dengan outer," ucap Nagita yang sejak lama tertarik bisnis fashion ini. 

Lantaran suka bereksplorasi padu padan itulah, Nagita kian memantapkan passion-nya di dunia fashion dan melahirkan lini produk NASL By Nagita Slavina. 

"Aku ngulik sendiri modelnya gimana, tapi belum tahu mau yang kaya gimana, pokoknya saat itu yang tercetus pengen buat fashion brand. Pertama bikin brand Nagita Slavina, yang sudah lebih dulu dulu rilis," imbuhnya. 

Saat mengamati pasar, tercetus NASL yang produknya lebih affordable, semua bisa memiliki. "Aku kebayang kalau perempuan bisa mengekspresikan perasaannya melalui fashion. Perempuan dengan pekerjaan apa pun bisa mengekspresikan dirinya. Kita bisa percaya diri dengan warna-warni sebab bisa di mix and match dengan warna lainnya," paparnya.  

 NASL by Nagita Slavina untuk ready to wear Lebaran

NASL By Nagita Slavina, brand fashion lokal menghadirkan ragam koleksi pakaian dengan karakter khas melalui warna cerah serta pola yang unik/Foto: Doc. NASL

NASL by Nagita Slavina, brand fashion lokal yang menghadirkan ragam koleksi pakaian dengan karakter khas melalui warna cerah serta pola yang unik untuk setiap perempuan Indonesia. Memiliki visi untuk mendukung keunikan dan kepercayaan diri para perempuan, serta semangat tinggi dalam menggapai mimpi, NASL dan Shopee Indonesia bersama-sama membantu konsumen mendapatkan koleksi busana dengan lebih mudah.

NASL membawa warna baru dalam industri fashion Indonesia dengan kualitas tinggi dan beragam model yang dapat dipakai dalam setiap kesempatan. Hal serupa disampaikan oleh Nagita Slavina, Founder NASL yang mengatakan jika NASL memiliki perbedaan dengan lini bisnis fashion Nagita Slavina. Di antaranya ialah secara harga lebiih terjangkau dan mudah dipadu padankan dengan koleksi lain. 

Bertepatan dengan Lebaran tahun ini, NASL merilis koleksi Lebaran yang diharaplkan Nagita bisa dipakai banyak perempuan. "Setiap tahun kan baju lebaran itu-itu saja yang kurang bisa dipakai sehari. Walau lebaran misal pakai jeans atau atasan polos tidak apa-apa. Biasannya kan lebih banyak gamis, jadi pengen yang bisa dipakai sehari-hari, padu padan atau versatile. Dan, bisa dipakai untuk salat Ied atau silaturahmi atau misal mau wisata."

NASL, lanjut Nagita, didirikan untuk para perempuan hebat di Indonesia yang memiliki keunikan dari latar belakang mereka yang berbeda untuk dapat tampil dengan percaya diri melalui versi terbaik dirinya. Kami berharap seluruh konsumen bisa mendapatkan produk kami dengan cara yang mudah dan nyaman dan tampil lebih maksimal," ucap ibu dua anak ini. 

Pilihan Editor: NASL by Nagita Slavina Rilis Koleksi Raya, Warna Cerah dan Mudah di-Mix and Match

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."