Park Seo Joon di Trailer The Marvels, Tampil dengan Rambut Sebahu dan Sedikit Bergelombang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Teaser The Marvels yang dirilis Selasa, 11 April 2023 membocorkan karakter yang diperankan Park Seo Joon (YouTube)

Teaser The Marvels yang dirilis Selasa, 11 April 2023 membocorkan karakter yang diperankan Park Seo Joon (YouTube)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Marvel Studios akhirnya merilis teaser film The Marvels, sekuel dari Captain Marvel. Trailer yang diunggah pada Rabu, 12 April 2023 itu, sudah ditonton 12 juta kali dan menduduki trending ketujuh YouTube. Dalam video berdurasi 1 menit 56 detik itu terungkap penampilan aktor Korea Selatan, Park Seo Joon.

Park Seo Joon Muncul di 1 Menit 37 Detik

Aktor 37 tahun itu hanya muncul satu detik di waktu 1 menit 37 detik. Seo Joon tampak berteriak, mengangkat senjata seperti pedang. Tampilan rambutnya tampak sebahu, ditata sedikit bergelombang, dan berwarna hitam serta abu di bagian bawahnya.

Spekulasi Peran

Kemunculan Seo Joon selama satu detik di teaser itu menciptakan spekulasi tentang peran yang dilakoninya. Sebelumnya, dikabarkan bahwa bintang film Parasite itu akan memerankan karakter Pangeran Yan. Dalam komiknya, Pangeran Yan merupakan pemimpin dari planet Aladna. Dia memiliki kisah cinta yang rumit sebelum akhirnya dapat berlabuh ke satu hati.

Seperti masyarakat Planet Aladna, Pangeran Yan memiliki penampilan yang eksentrik. Dia juga memiliki kebiasaan berkomunikasi dengan cara bernyanyi. 

Park Seo Joon telah dikonfirmasi berpartisipasi dalam film dari Marvel Studios itu sejak tahun 2021. Namun, karakter yang dia perankan masih jadi rahasia hingga saat ini.

Dia menjadi aktor ketiga keturunan Korea yang membintangi film Marvel, setelah Soo Hyun sebagai Claudia Kim dalam Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong-seok dalam Eternals.

Film The Marvels

Sebelum rilis trailer pertama The Marvels, tampilan pertama film tersebut diperlihatkan secara eksklusif kepada peserta panel di D23 Expo 2022. 

Film yang disutradarai Nia DaCosta ini memperlihatkan Brie Larson memerankan kembali karakternya sebagai Captain Marvel alias Carol Danvers. Dia bergabung dengan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau yang diperkenalkan di serial Disney+ WandaVision. Iman Vellani yang berperan sebagai Kamala Khan dalam Ms. Marvel melengkapi trio bintang tersebut.

Trailer tersebut memperlihatkan adegan ketiganya berkumpul kembali sebagai satu tim untuk pertama kalinya di bawah arahan Nick Fury yang diperankan Samuel L. Jackson.

The Marvels bakal ditayangkan di bioskop pada 10 November 2023, setelah ditunda untuk musim panas ini. 

Pilihan Editor: Di Gyeongseong Creature, Han So Hee Beradu Akting dengan Park Seo Joon

ANTARA | TEMPO | YOUTUBE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."