Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Bertunangan, setelah Dua Tahun Pacaran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi. Instagram.com/@miliebobbybrown

Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi. Instagram.com/@miliebobbybrown

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi. Lewat unggahan Instagram, pada Selasa, 11 April 2023, bintang serial Stranger Things itu mengumumkan pertunangan disertai foto hitam putih yang menunjukkan kemesraan mereka di tepi pantai.

Di foto itu tampak Jake memeluk Millie dari belakang. Keduanya juga tersenyum lebar dan kompak berbusana warna putih. Millie memakai busana brokat, sementara Jake mengenakan kemeja lengan pendek.

"Aku mencintaimu tiga musim panas sekarang, sayang, aku menginginkan semuanya," tulis aktris asal Inggris itu mengutip lirik lagu Taylor Swift.

Meski gambar close-up dari cincin itu belum dirilis, beberapa pakar berlian memprediksi cincin tersebut menampilkan batu tengah berbentuk bulat atau bantal.

“[Berlian] bulat tidak lekang oleh waktu, super klasik, dan tidak akan pernah ketinggalan zaman,” kata Olivia Landau, ahli permata bersertifikat GIA dan pendiri The Clear Cut, memperkirakan batu itu antara 3 dan 3,5 karat, dikutip dari Page Six, Selasa, 11 April 2023.

Sementara itu, Ajay Anand, CEO Rare Carat, juga percaya cincin Brown berukuran sekitar 3 karat, memperkirakan nilainya sekitar USD75.000 atau sekitar Rp1,2 miliar.

Berbeda dari dua pakar berlian sebelumnya, CEO The Diamond Pro Mike Fried menduga berlian itu bisa sebesar 5 karat dan bernilai mendekati USD150.000 atau sekitar Rp2,2 miliar, tergantung pada kualitas batunya.

Kisah Cinta Millie dan Jake

Putra Jon Bon Jovi, 20, dan Millie, 19, diketahui telah berkencan sejak 2021, menghabiskan liburan bersama, dan membuat debut karpet merah mereka di BAFTA pada 2022.

Pasangan itu juga memiliki momen yang serasi di karpet merah untuk pemutaran perdana Stranger Things Season 7 yang dibintangi Millie Brown. Kala itu, keduanya berpenampilan hitam-putih dan rambut pirang yang serupa.

Pada awal Agustus 2022 sempat beredar rumor mereka telah bertungan. Hal itu dipicu saat Millie Bobby Brown yang tengah bermesraan dengan Jake tampak memakai cincin di tangan kirinya.

Pilihan Editor: Berkat Serial Hannah Montana, Millie Bobby Brown Belajar Aksen Amerika

PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."