Satu Tahun Pernikahan dengan Brooklyn Beckham, Nicola Peltz: Aku Bahagia menjadi Istrimu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham di Paris Fashion Week, Jumat, 3 Maret 2023 (Instagram/@victoriabeckham)

Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham di Paris Fashion Week, Jumat, 3 Maret 2023 (Instagram/@victoriabeckham)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz merayakan ulang tahun pertama pernikahan pada akhir pekan lalu. Keduanya diketahui menikah pada 9 April 2022. Lewat akun Instagram-nya, Brooklyn dan Nicola menguntai pesan cinta.

"1 tahun yang lalu hari ini, saya menikahi sahabat saya," tulis Brooklyn, 24, di samping foto dirinya mencium Nicola, 28. "Saya orang yang paling beruntung bisa memanggilmu istri saya."

Dalam unggahan tersebu, koki muda yang bercita-cita tinggi itu memuji istrinya dengan memanggilnya "segalanya bagiku".

"Aku adalah orang paling beruntung di muka bumi ini yang bisa bangun di samping wajah cantikmu setiap pagi," lanjutnya dalam keterangan foto. "Ini untuk bertahun-tahun lagi, sayang."

"Aku sangat mencintaimu x ini untuk bersenang-senang saat kita tua seperti kita sekarang muda."

Nicola membalas pesan cinta tersebut dengan meninggalkan komentar manis. "Aku sangat mencintaimu!! ini sangat lucu!!! Aku suka menjadi istrimu," tuturnya.

Pada hari Minggu, 9 April 2023, Nicola juga menulis pesan yang menyentuh hati kepada suaminya disertai kolase foto perayaan Paskah pasangan itu dengan mertuanya, Victoria dan David Beckham.

"Aku tidak percaya sudah setahun sejak aku berjalan menyusuri lorong Aku sangat mencintaimu, sayang," tulis Peltz.

"Aku bahagia menjadi istrimu. Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu kamu adalah segalanya yang pernah aku impikan, dan aku sangat bahagia bisa hidup bersamamu. Hari ini sangat luar biasa merayakan dengan keluarga kita!"

Dalam unggahan tersebut, bintang film Transformers: Age of Extinction membagikan foto keduanya sedang memegang kue putih berhiaskan gambar Polaroid.

Victoria Beckham, ibu Brooklyn Beckham, merespons pesan manis menantunya. "Kami mencintaimu @brooklynpeltzbeckham @nicolaannepeltzbeckham @davidbeckham."

Di kolom komentar, Nicola menjawab, "Hari ini sangat menyenangkan! Kami sangat mencintaimu "

Peltz dan Beckham bertunangan pada Juli 2020 setelah mengumumkan hubungan mereka pada Januari tahun itu. Dalam fitur digital Variety pada bulan November, Brooklyn mengungkapkan bahwa pasangan tersebut sering mendiskusikan apakah menurut mereka anak pertama mereka akan laki-laki atau perempuan, tetapi tidak berencana untuk segera berkeluarga.

"Saya siap punya anak, tapi saya selalu memberi tahu istri saya (Nicola Peltz), kapan pun Anda mau," katanya kepada outlet. "Dia pikir kita akan punya anak laki-laki dulu."

Pilihan Editor: Nicola Peltz Ungkap Perjuangan Karier Ia dan Suaminya, Brooklyn Beckham

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."