Nicola Peltz Ungkap Perjuangan Karier Ia dan Suaminya, Brooklyn Beckham

Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham. Instagram.com/@nicolaannepletzbeckham

karir

Nicola Peltz Ungkap Perjuangan Karier Ia dan Suaminya, Brooklyn Beckham

Minggu, 26 Juni 2022 07:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nicola Peltz bagikan perjuangan karier ia dan suami, Brooklyn Bekham, saat diwawancarai menjadi model sampul baru majalah Tatler. Peltz mengungkapkan Brooklyn awalnya berharap untuk menjadi pemain sepak bola profesional seperti ayahnya, David Beckham, tetapi meninggalkan tim muda Arsenal klub London sebelum ia berusia 16 tahun.

Anak pertama David dan Victoria itu kemudian berkecimpung dalam fotografi mode dan modeling sebelum muncul di TV untuk memamerkan keterampilan memasaknya. Tetapi Peltz mengatakan dia merasakan banyak tekanan untuk menyenangkan orang-orang dengan kariernya dan dia tidak menyukainya.

Selama pandemi, Brooklyn Beckham meluncurkan acara 'Cookin with Brooklyn' di Facebook Watch, di mana dia berbagi petualangannya di dapur. Peltz percaya ini adalah panggilannya.

"Anda bisa tahu bahwa ketika Brooklyn ada di dapur, dia ada di surga," katanya kepada Tatler. Dia melanjutkan, "Sejak pandemi, semua yang dia ingin bicarakan adalah berada di dapur, jadi saya mulai merekamnya suatu hari. Saya berkata, 'Ini yang kamu suka.' "

Peltz juga membuka tentang hubungan dekat Brooklyn dengan ayahnya yang notabene ayah mertuanya, mengungkapkan bahwa dia akan selalu pergi ke ayahnya, seorang miliarder raksasa investasi, untuk meminta nasihat. "Brooklyn melakukan hal-hal yang sangat menarik dengan pertunjukannya dan itu sangat manis, saya melihatnya menelepon ayah saya dan berkata, 'Apa pendapatmu tentang ini?' Saya suka melihatnya belajar dari ayah saya," ujarnya.

Nicola sendiri juga buka-bukaan soal naik turun kariernya. Setelah jatuh cinta dengan belajar drama di sekolah, Nicola memberi tahu orang tuanya bahwa dia ingin mengejar akting. Orang tuanya berkata, "Satu-satunya cara kami akan mendukungmu adalah jika kamu tidak membiarkan penolakan membuatmu kesal."

Setelah itu, Nicola mendapatkan peran pertamanya di Blackbird, drama Broadway tentang reuni antara seorang wanita dan seorang pria paruh baya yang melakukan pelecehan seksual 15 tahun sebelumnya ketika dia berusia 12 tahun. Sejak itu, ia membintangi Transformers: Age of Extinction pada 2014 dan serial horor Bates Motel.

Meskipun karier aktingnya terus berkembang, dia mengatakan bahwa penolakan saat seleksi peran masih kerap terjadi. "Saya telah mendengar 'tidak' satu juta dan satu kali," katanya.

"Pada usia muda, saya memasang tembok sedemikian rupa hingga saya seperti menjadi robot seperti, 'Oke, itu tidak, teruskan!' ... Ini tidak mudah, tetapi kini saya seperti Anda harus mendoakan orang lain yang mendapatkan peran itu yang terbaik. Saya selalu merasa bahwa apa yang seharusnya menjadi milik Anda akan datang kepada Anda," lanjutnya

Peltz saat ini sedang mengerjakan Lola James, sebuah drama mendatang yang ia tulis, sutradarai, dan bintangi.

Peltz dan Brooklyn bertunangan pada Juli 2020, kemudian menikah pada April 2022 dalam upacara yang elegan di Palm Beach, Florida. Selain keluarga Beckham dan Peltz, sederet selebriti Hollywood turut hadir, seperti Mel C, Serena dan Venus Williams, Jordana Brewster, Gordon Ramsay, Eva Longoria, Marc Anthony dan David Blaine. 

Untuk edisi digital British Vogue Juni 2022, pasangan itu mengungkapkan bahwa mereka mengambil satu halaman dari buku pernikahan David Bowie dan Iman ketika harus merencanakan upacara mereka sendiri.

"Pernikahan mereka luar biasa dan foto-foto itu ikonik, tetapi pernikahan yang paling kami terinspirasi adalah pernikahan Iman dan David Bowie," kata Peltz kepada publikasi itu, merujuk pada perayaan Italia 1982 musisi dan model itu.

Peltz juga mengungkapkan bahwa gaya pernikahannya terinspirasi oleh supermodel Claudia Schiffer.

Untuk hari istimewanya, Nicola Peltz mengenakan gaun haute couture Valentino yang dirancang oleh direktur kreatif rumah itu, Pierpaolo Piccioli. Detail gaunnya siluet minimal dan chic berhias renda serta kerudung renda yang serasi dan sarung tangan bordir bunga. Dikabarkan busana tersebut dibuat selama satu tahun. 

 Baca juga: 3 Fakta Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz, Ada Perjanjian Pranikah

PEOPLE