Inspirasi Casual Outfit untuk Bukber ala Melody Laksani; Kemeja, Jeans, dan Blazer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Melody Laksani/Foto: Instagram/Melody Laksani

Melody Laksani/Foto: Instagram/Melody Laksani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Buka bersama atau bukber saat puasa dengan teman, kekasih, atau pun keluarga merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu selama kedatangan Bulan Suci Ramadhan. Berbuka puasa bersama pun turut menjadi ajang silahturami, atapun memperluas relasi baru dengan orang lain. 

Namun, kerap kali kita bingung untuk mengenakan pakaian seperti apa untuk memenuhi ajakan berbuka puasa. Inilah beberapa inspirasi outfit simpel dan casual ala Melody Laksani. Apa saja?

1. Kemeja dan jeans

Pada unggahan dalam akun Instagram pribadinya, Melody membagikan fotonya tampak terlihat seperti anak kuliahan. Pasalnya, perempuan berusia 31 tahun ini tampil menawan dengan mengenakan kemeja abu-abu bermotif dengan pasangan jeans disertai hijab segi empat berwarna abu-abu yang ia ikat ke belakang. Ia pun memaduka penampilannya ini dengan tas tangan besar berwarna coklat.

2. Smart casual

Kali ini, ia mengunggah kompilasi foto yang menunjukkan penampilan dirinya yang tampak menawan dengan balutan jas blazer berwarna olive serta bawahan celana bahan dengan potongan loose berwarna coklat kehijauan ini mampu menarik mata dan membuat penampilannya terlihat elegan dari segala sisi. Untuk sentuhan tambahan, ia mengenakan hijab motif berwarna hitam dengan sandal teplek berwarna putih.

3. Tunik stylish

Dalam penampilannya ini, ia mengenakan kemeja tunik berwarna pink elektrik yang menyala dengan kombinasi warna putih pada bawahannya dan alas kakinya. Untuk bawahan celananya ia mengenakan legging putih dan sepatu hak tinggi putih, serta ia pun mengombinasikan penampilan cerianya ini dengan hijab segi empat berwarna pink pastel lembut sebagai pemanis penampilannya ini.

4. Casual chic

Pada penampilannya kali ini, ia mengunggah sebuah foto yang menampakkan gaya berpakaiannya yang simpel namun elegan. Ia mengenakan kemeja berwarna krem dengan perpaduan warna putih pada bawahannya dan juga sepatunya. Ia mengenakan bawahan celana bahan dengan potongan loose serta ia pun mengombinasikan penampilannya ini dengan hijab berwarna krem dengan motif dan tas tangan besar yang ia sampirkan pada bahunya, serta sepatu hak tinggi bermodel boots untuk menunjang penampilan elegannya ini.

Pilihan Editor: 

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."