Lagu Flowers Milik Miley Cyrus Paling Banyak Diputar 2 Pekan Terakhir di Spotify

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Miley Cyrus. Instagram.com/@mileycyrus

Miley Cyrus. Instagram.com/@mileycyrus

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMiley Cyrus berhasil mencetak rekor baru di aplikasi Spotify berkat lagu Flowers sebagai single yang paling banyak di-streaming selama dua pekan berturut-turut.

Sang Bintang mengalahkan rekornya sendiri setelah pada pekan pertama lagu Flowers dirilis, ia langsung menempati posisi lagu paling banyak diputar. "Ini resmi, rekor dipecahkan oleh @MileyCyrus sendiri pada 26 Januari menjadikan 'Flowers' lagu yang paling banyak diputar dalam satu minggu dalam sejarah Spotify," tulis keterangan Spotify seperti dilaporkan Billboard, Minggu 29 Januari 2023.

Meski tidak mengungkap jumlah streaming dari lagu "Flowers", keberhasilan lagu baru itu sebagai musik populer dicatatkan Billboard dalam tangga lagunya di Billboard Hot 100.

Sejak diluncurkan, Lagu Flowers telah bertengger dua minggu berturut-turut di tangga lagu Billboard tersebut. Saking suksesnya "Flowers", lagu lainnya dari Miley Cyrus juga kembali mengalami peningkatan baik dari pendapatan dan juga pemutaran.

Misalnya seperti lagu "Wrecking Ball" dan "Midnight Sky" yang peningkatan keuntungannya hingga 65 persen. Tidak hanya karyanya sendiri, sang bintang juga ikut mendongkrak minat pendengar musik mendengarkan "If I Was Your Man" oleh Bruno Mars.

Hal itu terjadi karena lagu Flowers dinilai memiliki hubungan dengan lirik "If I Was Your Man".

Menanggapi lagu Flowers yang masih bertengger di peringkat pertama untuk berbagai tangga lagu, Miley Cyrus mengungkapkan dirinya sangat bersyukur terhadap cinta dari para penggemarnya.

"Sungguh bersyukur karena 'Flowers' menempati nomor satu di seluruh dunia. Lagu ini didedikasikan untuk penggemar saya dan rasa cinta diri sendiri yang saya harap kalian semua miliki. Sungguh sangat bersyukur, terima kasih," kata Miley.

Baca: Mantan Suami Ulang Tahun, Miley Cyrus Akan Rilis Lagu Baru

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."