Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Berpisah Setelah 6 Tahun Pacaran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Taylor Swift mengenakan gaun biru Roberto Cavalli di Grammy Awards 2023. Instagram.com/@recordingacademy

Taylor Swift mengenakan gaun biru Roberto Cavalli di Grammy Awards 2023. Instagram.com/@recordingacademy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi asal Amerika Serikat Taylor Swift dikabarkan putus dengan kekasihnya, aktor asal Inggris Joe Alwyn. Keputusan itu dilakukannya setelah menjalinasmara selama 6 tahun. 

Seperti dilansir Entertainment Tonight pada Minggu 9 April 2023, Taylor Swift dan Joe Alwyn disebut-sebut putus sejak beberapa pekan lalu. Portal berita tersebut menyebutkan Taylor Swift dan Joe Alwyn berpisah secara baik-baik dan tidak dramatis.

Saat ini, Taylor Swift sedang sibuk dengan tur konser The Eras Tour yang pekan depan akan menuju ke Tampa, Florida. Joe Alwyn sendiri tidak terlihat menemani penyanyi tersebut dalam beberapa konser sebelumnya.

Kabar putusnya Taylor Swift dan Joe Alwyn mengejutkan siapapun. Pasalnya belum lama ini, hubungan mereka dikabarkan baik-baik saja, bahkan beberapa kali dirumorkan telah bertunangan.

Bahkan, pasangan itu berkolaborasi menciptakan musik selama pandemi, yang dituangkan ke dalam album "Folklore" dan "Evermore". Joe Alwyn dikreditkan dengan nama samaran William Bowery. "Folklore" sukses membawa pulang Grammy 2021 untuk Album of The Year, "Evermore" juga dinominasikan untuk penghargaan yang sama pada upacara tahun 2022.

"Joe adalah orang pertama yang saya ingat pada setiap lagu yang saya tulis dan saya memiliki waktu terbaik untuk menulis dengan dia saat karantina," kata Taylor Swift dalam pidato penerimaan penghargaannya, seperti disiarkan People.

Pada album terbaru Taylor Swift bertajuk "Midnights", Joe Alwyn juga dikreditkan untuk lagu "Sweet Nothings".

Pilihan editor: Gaya Taylor Swift di iHeartRadio Music Awards 2023, Busana Berlapis Kristal Plus Hoodie

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."